Video Musik “Let Me Glow” Milik Andezz feat Nadya Fatira Dirilis

May 22, 2019

Setelah merilis singel “Let Me Glow” feat. Nadya Fatira awal April kemarin, akhirnya video musik resmi lagu ini pun dirilis dan digarap oleh Tessa Antonis (Produser KOI films). Konsepnya adalah glowing, seperti judulnya. maka seluruh video ini menggunakan efek glowing.

Tessa sendiri sedari awal sudah jatuh cinta dengan lagunya, ketika ia mendengarkan bocoran lagu di studionya Andezzz untuk pertama kalinya. Karena langsung suka dengan materi lagunya Tessa pun langsung menawarkan diri untuk menggarap video musiknya.

Sesuai dengan konsep lagunya video yang bertema glowing ini Tessa mainkan melalui gambar-gambar yang diberi efek glowing pada saat di edit secara online di Virtue Media. Dan bagi Nadya sendiri saat syuting adegan bernyanyi sambil berendam di bathtub menjadi momen yang paling tak terlupakan olehnya. Karena kakinya sempat mengalami kram dan kedinginan saat syuting.

“Let Me Glow” ini sendiri merupakan singel ke dua dari album ke 4 miliknya yang akan datang.

 

____

Penulis
Fari Etona
Pendenger musik pop dan rock, serta pecinta binatang dan pemakan buah-buahan.

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …