Vina Panduwinata Gelar Konser September Ceria

Aug 28, 2017

Diva Indonesia, Vina Dewi Sastaviyana Panduwinata akan menggelar konser tunggalnya yang bertajuk September Cerita With Vina Panduwinata. Seperti judulnya, konser Vina Panduwinata ini akan digelar pada hari Jumat, 8 September 2017 bertempat di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan.

Konser dari penyanyi yang kini berusia 58 tahun ini menandakan 35 tahun eksistensinya dalam dunia musik di tanah air.

Konser September Ceria ini bukan hanya digelar tahun ini. Tahun kemarin, ia juga menggelar konser bertajuk sama. Namun berbeda dengan konser sebelumnya, kali ini si pelantun “Burung Camar” ini akan tampil dengan unsur kekinian, dibuktikan nanti dengan aransemen musik yang berbeda dan lebih segar.

Selain itu, yang membuat beda adalah penampilan spesial dirinya dengan berkolaborasi dengan DJ Goeslan dan drummer Ikmal Tobing dengan konsep musik Live PA.

Selain DJ Goeslan dan Ikmal Tobing mereka, beberapa nama yang juga akan berkolaborasi dengan Vina Panduwinata adalah Ryan ‘D’Masiv’, Citra Scholastika dan Hedi Yunus.

Selain musik, unsur kekinian yang ada dalam konser September Ceria with Vina Panduwinata nanti adalah ko   stum yang akan dikenakan Vina akan sepenuhnya diserahkan kepada penata busana yang usianya jauh lebih muda. Ini yang akan membuat penampilan Vina lebih segar, lebih kekinian tanpa menghilangkan karakter dari Vina itu sendiri.

Adapun konser September Ceria with Vina Panduwinata ini akan dibanderol tiket beragam menusur kelasnya. Dari Balcony seharga 150 ribu, Silver 350 ribu, Gold 650 ribu, dan Platinum seharga Rp 1 juta. Tiket sendiri sudah dibuka sejak 1 Agustus lalu.

 

Untuk info tiket, silahkan buka di www.tiket.com.event

 

Penulis
David Silvianus
Mahasiswa tehnik nuklir; fans berat Big Star, Sayur Oyong dan Liem Swie King. Bercita-cita menulis buku tentang budi daya suplir

Eksplor konten lain Pophariini

5 Musisi Indonesia Favorit Bambang Pamungkas

Pophariini berkesempatan untuk melakukan peliputan Prambanan Jazz tanggal 5-7 Juli lalu di Candi Prambanan, Jawa Tengah. Salah satu yang menarik perhatian kami saat itu melihat legenda penyerang Timnas Indonesia Bambang Pamungkas (Bepe) bersama keluarganya …

Penyanyi Hip Hop Aceh, Kwalik Mega Melepas Album Penuh Perdana Smoke’s

Penyanyi hip hop asal Aceh dengan nama panggung Kwalik Mega resmi meluncurkan album penuh perdana dalam tajuk Smoke’s hari Jumat (12/07). Album Smoke’s dirasa rapper bernama asli Tommy Ferrariza ini adalah representasi dari situasi …