57

Wake Up Iris! Mengguncang Korea Selatan

Bie Paksi dan Vania Marisca dari Wake Up Iris!

Tanggal 4-7 Oktober 2018 lalu, duo pop dari kota Malang, Wake Up Iris! melangsungkan panggungnya di sebuah festival di kota Seoul, Korea Selatan. Di sebuah festival bernama Zandari Festa Music Showcase Festival ini, duo yang digawangi Bie Paksi (gitar) dan Vania Marisca (violin) ini tampil memukau penonton di sana.

Rombongan Wake Up Iris! tiba bersama Lightcraft dan Kimokal dari Jakarta serta delegasi Indra Ameng dan Keke Tumbuan dari RRRECFEST, mereka menjadi perwakilan Indonesia di Zandari Festa Music Showcase Festival.

Menariknya bermain di festival tahunan seperti ini, mereka tak hanya manggung, melainkan juga dapat ‘berjejaring’ dengan berbagai musisi, agensi, manajemen hingga penyelenggara festival dari seluruh dunia.

Baca juga:  Mini Konser "In Medio" Anda Perdana
Show pertama di Zandari Festa Music Showcase Festival.

Tahun ini, Zandari Festa dihadiri oleh lebih dari 50 delegasi antarbangsa seperti Lucfest (Taiwan), Glastonbury (UK), Playtime (Mongolia), Pohoda Festival (Slovakia), RRRECFEST (Indonesia), dan banyak lagi. Tidak hanya penyelenggara festival, beberapa agensi, pemilik venue dan manajemen juga hadir seperti The Tivoli (Australia), Music Community (Singapura), Kakao Music (Korea), Musicdish (China) dan lainnya. Tentu hal ini sangat membantu karir bermusik siapapun yang hadir dalam festival ini.