Warren Hue dan NIKI Meriahkan Perayaan 40 Tahun G-Shock

Dec 4, 2023

G-Shock 40th Anniversary: Shock The World Southest Asia sukses diselenggarakan hari Sabtu, 2 Desember 2023 di Potato Head Bali untuk mempertemukan pecinta G-Shock, musisi, influencer, dan rekan-rekan media dalam sebuah kemeriahan.

Spot untuk berfoto di pintu masuk  / dok. Pohan

 

Tampak sudut pameran jam G-Shock yang berkolaborasi dengan artis-artis 88rising. Di antara yang terpampang di pameran seperti Stephanie Poetri dengan G-Shock tipe GMA-S2100-4A, NIKI tipe GMA-S2100-7A, dan Rich Brian tipe GM-B2100D-1A.

Pameran jam G-Shock kolaborasi bersama 88rising  / dok. Pohan

 

Membawa kampanye That’s Tough, perhelatan akbar Shock The World dimulai dengan sesi konferensi pers yang berlangsung di Studio Eksotika.

Hikaru Yoshida selaku Planning Manager Casio Singapura dalam kesempatan ini menyebutkan tentang kolaborasi G-Shock dengan artis-artis 88rising dari berbagai negara seperti Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, dan Jepang.

Selain Hikaru, hadir pula Kikuo Ibe selaku Bapak dan Pendiri G-Shock yang memberikan kata sambutan. Ia menceritakan perjalanan dan tantangan yang dihadapi saat menciptakan jam tangan G-Shock pertama di hadapan peserta konferensi pers.

G-Shock yang identik dengan ketangguhan dibuktikan langsung oleh Ibe. Ia melempar jam ke papan sebagai bukti tahan banting yang juga diperagakan oleh salah satu rekan media yang hadir. Rekan media tersebut mendapat hadiah langsung dari Ibe.

Mr Kikuo Ibe The Father Of G-Shock bersama salah satu rekan media di konferensi pers / dok. Pohan

Keseruan G-Shock 40th Anniversary: Shock The World Southest Asia ditutup penampilan yang spesial dari dua artis 88rising, yaitu Warren Hue dan NIKI.

Warren Hue menjadi penampil pertama di panggung perayaan 40 tahun G-Shock / dok. Pohan

 

Waren Hue menyanyikan sejumlah lagu antara lain “omomo punk” dan “IN MY BAG”. Sementara NIKI sebagai tamu spesial malam itu membawakan kurang dari 10 nomor seperti “urs” dan bermain gitar akustik untuk “Backburner”.

NIKI mendapat sambutan yang tak kalah meriah / dok. Pohan

 

Perhelatan Shock The World skala Asia Tenggara ini juga mengumumkan produk baru hasil kolaborasi dengan Rich Brian GA-2100RB-3A yang tersedia online mulai tanggal 8 Desember 2023 dan sehari kemudian bisa dibeli langsung di toko resmi G-Shock.

Informasi bisa cek akun Instagram @gshockindo.

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …