We The Fest dan Synchronize Festival Telah Mengumumkan Penjualan Tiketnya

Jan 18, 2020

Dua festival musik terbesar di Indonesia, Synchronize Fest dan We The Fest belum lama ini telah mengumumkan info penjualan tiket resminya untuk tahun 2020 ini. Penjualan tiket festival tersebut diumumkan lewat masing-masing akun resmi instagram mereka bahkan sejak akhir Desember tahun lalu.

Para festival-goers menyambut antusias pengumuman penjualan tiket kedua festival ini. Bahkan tak sedikit diantara mereka saling meminta nama-nama musisi favorit mereka sebagai line up kedua festival ini nanti.

Tak terpaut jauh, Synchronize Festival membuka tiket Early Bird-nya sejak 1 Januari kemarin, sementara We The Fest baru mengumumkan penjualan tiket mereka pada 8 Januari kemarin.

https://www.instagram.com/p/B6tPrLyg08p/

Menariknya, tidak sedikit festivalgoers yang memanfaatkan momen ini untuk membeli tiket sedini mungkin. Ini bisa dilihat dari penjualan resmi, Synchronize Festival menjual tiket resminya via website resmi mereka ini bahkan sudah ludes terjual kurang dari 24 jam saja. Saat ini, festival yang populer karena menampilkan konten musisi lokal ini tengah mengumumkan penjualan tiket Pre-Sale 1 yang akan dibuka pada Rabu, 29 Januari besok.

https://www.instagram.com/p/B7Qe8vzB3CP/

Festival musik bergengsi milik Ismaya Live, We The Fest 2020 membuka penjualan tiketnya via website resmi mereka. Festival yang sudah memasuki tahun ke- 7 ini telah membagi 2 kategori, dari General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Lewat akun instagramnya, festival yang sedianya akan digelar 14-16 Agustus ini menampilkan harga untuk masing-masing tiket. Yang termurah adalah GA Early Entry 1 dengan harga 1.2 juta untuk 3 hari.

Meskipun masing-masing festival belum menentukan lokasi festival serta musisi-musisi yang bakal tampil, namun mungkin pilihan untuk ‘mengamankan’ tiket festival jauh hari sebelum penyelenggaraan festival bisa jadi strategi jitu ketimbang kehabisan tiket. Tertarik untuk mencoba?

_____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …

Pudar Lanjutkan Karier Bermusik dengan Merilis 3 Single Sekaligus

Setelah terinspirasi Weezer untuk single “Satuperdua” yang meluncur tahun lalu, kini Pudar langsung merilis 3 single sekaligus dengan memakai nama band sebagai judulnya. Di antara judul-judulnya seperti “Buatlah Kelam Terdiam”, “Dalam Pertanda”, dan “Ruang …