Weird Genius kembali Berkolaborasi dengan Yellow Claw

May 11, 2022

Catatan diskografi Weird Genius bertambah memasuki 2022 ini lewat single terbaru, “Lonely”. Mereka kembali dipercaya untuk menjadi kolaborator duo DJ asal Amsterdam, Yellow Claw. Tak hanya berlima, keduanya mendapat dukungan dari finalis Indonesia Idol 2020, Novia Bachmid. Si pemilik vokal kuat dan tajam.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Weird Genius (@weird.genius)

Menurut siaran pers yang kami terima, lagu “Lonely” disebut bisa mewakili siapapun yang ingin menyendiri, menjernihkan pikiran dan keluar dari rutinitas.

Pesan yang lebih mendalam dari lagu, bahwa seseorang kerap menipu diri sendiri. Ia berpikir semua baik-baik saja, sampai akhirnya harus mengelabui pikirannya sendiri. Seperti saat seseorang yang menunjukkan kebahagiaan hidup di media sosial. Padahal kenyataan yang terjadi malah sebaliknya.

Tahun 2021 menjadi tahun produktif bagi Weird Genius yang diawali dengan single kolaborasi berjudul “Last Summer” bersama Tokyo Machine dan Lights.

Materi lain yang juga merupakan hasil kerja sama, mereka menggaet penyanyi, penulis lagu sekaligus aktris asal Thailand, Violette Wautierdan dalam single “Future Ghost”.

Simak video musik “Lonely” di kanal YouTube Yellow Claw.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Adrian Adioetomo Lepas Video Musik “Volatile Love”

Album self-titled dari Adrian Adioetomo masih bisa didapatkan di seluruh jaringan distribusi demajors dan situs resmi mereka.

Juni Mendatang, The Dare Kembali Tur!

Sebelum ini, The Dare juga sempat tur berkeliling ke berbagai kota bersama Sundancer dalam Gelombang Cinta Mini Tour di tahun 2018 hingga 2019 lalu.