White Chorus Hadirkan Live Session Tiga Singlenya, Hanya di PHI Eksklusif!

Aug 23, 2021

Minggu ini di PHI Eksklusif, kami kedatangan duo elektronik asal Bandung, White Chorus!

Bicara mengenai duo Clara Friska dan Emir Agung ini, di awal bulan Juli lalu mereka baru saja melepas debut album mereka, FASTFOOD. Sebuah album berisikan sepuluh nomor yang membawa warna serta ceritanya tersendiri.

“Melalui album ini, kami membicarakan tentang isu-isu, baik sosial maupun personal, yang banyak terjadi di sekitar kami hari ini. Mulai dari trauma masa lalu, jatuh cinta yang sepaket dengan patah hati, seksualitas, maupun perasaan senang yang dialami. Berbagai tema tersebut kami kemas secara instan, sama seperti ketika kamu makan french fries atau ice cream”, sambut Friska di awal kedatangan album ini.

Melanjutkan rangkaian perjalanan dari FASTFOOD, di PHI Eksklusif kali ini White Chorus menghadirkan live session dari album tersebut. Total, ada tiga nomor yang dibawakan keduanya, yakni “Go Run Away!”, “HEATWAVE” dan “Disappear”.

Penasaran? Silakan simak lengkapnya di sini.


 

Eksplor konten lain Pophariini

Dhira Bongs Untai Ragam Kisah di Album Ketiga

Dhira Bongs, solois pop asal Bandung baru saja merilis album penuh ketiganya di hari Jumat (23/09) lalu. Simak kisahnya berikut ini.

5 Alasan Kenapa Last Child Enggak Bubar

Simak 5 alasan kenapa Last Child tidak memutuskan untuk bubar dan masih bertahan sampai hari ini. Selengkapnya di Pophariini.com.