Pesan Kontemplatif Willy Winarko dalam Besok Gimana?

Jan 23, 2024

Usai terlibat proyek #Kolaberaksi yang diinisiasi Kotak tahun lalu, Willy Winarko kembali dengan single bertajuk “Besok Gimana?” hari Jumat (19/01). Lagu dengan lirik yang dirasa kontemplatif ini menceritakan pengalaman hidup sang rapper beberapa tahun ke belakang.

 

Dalam lagu bernuansa rap dengan tempo pelan ini, Willy ingin menyampaikan seseorang tidak harus selalu menjalani hidup dengan ambisi pencapaian yang besar sampai tidak bisa menikmati hidup itu sendiri.

“Lagu ini untuk mengingatkan gue sendiri dan juga teman-teman. Jangan lupa terima kasih untuk diri kita sendiri karena kemarin yang terjadi sebenernya enggak gampang untuk kita lewatin,” kata Willy dalam siaran pers.

Dalam menggarap lagu “Besok Gimana?” yang dimulai tahun 2023, Willy berperan sebagai produser dibantu Kardo Arghost sebagai co-producer.

Untuk menemani perilisan lagu, Willy juga melepas videoklipnya via kanal YouTube Willy Winarko.

Dalam pembuatan video tersebut, ia melibatkan Andrew Retanubun sebagai sutradara dan pengarah fotografi.

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Band Pop Punk Bulukumba, Filthy Muck Beri Motivasi di Single Baru

Band pop punk asal Bulukumba, Sulawesi Selatan, Filthy Muck merilis single ke-2 tahun ini dalam tajuk “Dreams and Fantasies” hari Kamis (23/05). Di bulan Februari lalu, mereka merilis sebuah lagu kolaborasi bersama ENKO1995 berjudul …

Wawancara Arswandaru ALI: Tur Eropa dan Permintaan Global

“Kami berusaha untuk tidak ‘yang penting main aja di luar negeri’, tanpa mendiskreditkan venue mana pun di luar negeri,” ujar Arswandaru, basis ALI.