Yockie Suryo Prayogo Gelar Konser Spesial

Sep 17, 2017

Musisi senior legendaris, Yockie Suryo Prayogo akan membuat konser spesial yang bertajuk Menjilat Matahari. Konser ini bakal dihelat pada Rabu, 11 Oktober 2017 jam 8 malam sampai jam 11 bertempat di The Pallas, SCBD.

Yockie Suryo Prayogo sendiri dikenal sebagai musisi senior yang layak diberi tinta emas dalam sejarah perjalanan musik rock dan pop di tanah air. Bersama Ahmad Albar, Fuad Hassan, Donny Fattah, dan Ludwig Lemans, Yockie membentuk God Bless, band legendaris yang masih eksis hingga sekarang.  

Yockie juga terlibat dalam penggarapan soundtrack Badai Pasti Berlalu Bersama Eros Djarot, Debby Nasution, Fariz RM dan Chrisye. Bersama Chrisye, ia menggarap album Percik Pesona. Sebagai music director, Yockie menggarap lagu-lagu pop legendaris seperti Lilin-Lilin Kecil, Apatis dan Kidung. Dalam perjalanannya, Yockie juga terlibat berkolaborasi dengan musisi muda, seperti Pure Saturday di album Pure Saturday, Grey

Dan bicara tentang kolaborasi, di konsernya nanti Yockie juga akan berkolaborasi dengan banyak musisi tua dan muda. Dari Ariyo Wahab, Budi Cilok, Andy /RIF sampai Nicky Astria dan  Setiawan Djody.

Harga tiket konsernya dibandrol sebesar Rp250.000 dan untuk VIP (Numbered Seating) Rp400.000. Untuk memesan tiket, silahkan klik ticket.mahanalive.com

 

____

Penulis
David Silvianus
Mahasiswa tehnik nuklir; fans berat Big Star, Sayur Oyong dan Liem Swie King. Bercita-cita menulis buku tentang budi daya suplir

Eksplor konten lain Pophariini

Album Ningrat, Jamrud: Kontrasepsi dan Duka Surti

21 Tahun album Ningrat milik Jamrud , gitaris dan penulis lagu Azis M.Siagian sempat bikin geger tahun 2000 lewat “Surti-Tejo”.

Sinergi Sri Hanuraga dan UPH CoM

Adalah musisi jazz Sri Hanuraga bersama dengan UPH Conservatory Of Music yang mengambil sinar panggung kolaborasi kali ini.