“You Move Me”, Debut Internasional Dipha Barus

256
Dipha Barus
Dipha Barus memulai debut internasionalnya.

Dipha Barus baru saja memulai debut pertamanya di industri musik internasional dengan merilis lagu “You Move Me” bersama Monica Karina pada 19 Juli 2019 yang dirilis dengan label musik internasional Ultra Records.

Dipha Barus, DJ yang dinobatkan sebagai DJ of The Year di Paranoia Awards 2018 ini baru saja merilis debut internasional pertamanya dengan Ultra Records, label rekaman dari New York, Amerika Serikat yang menaungi artis-artis internasional seperti David Guetta, Alan Walker, Kygo dan masih banyak lagi dengan lagu yang berjudul “You Move Me”.

Dipha Barus & Monica Karina

“You Move Me” adalah lagu ketiga hasil kolaborasi Dipha Barus dan Monica Karina setelah sebelumnya merilis lagu “Money Honey (Count Me In)”, dan “Skin to Skin” dimana Dipha menjadi produser utama dalam lagu tersebut.

artwork single Dipha Barus

Seperti biasa, Dipha Barus dan Monica Karina mengajak pendengarnya merasakan paduan musik soul, R&B, baile funk yang dipadukan dengan suara-suara musik tradisional Indonesia di lagu “You Move Me” ini. Dipha Barus berharap dengan dikeluarkannya lagu “You Move Me” dapat menjadi healing instrument bagi siapapun yang mendengarnya, itu termasuk saya dan mudah-mudahan kalian semua ya.