Yura Yunita Kembali Gelar Merakit Concert di Jakarta

136
Yura Yunita / dok. Yura Yunita.

Selama bertahun-tahun, Yura Yunita dikenal sebagai satu dari penyanyi perempuan terbaik di tanah air. Kini, pemilik suara yang unik serta penulis lirik dengan pesan yang positif dan inspiring ini akan menunjukkan kemampuannya dalam sebuah konser spesial bertajuk Merakit Concert atau Konser Merakit. Ini adalah tajuk dari konser serupa yang digelarnya di Bandung pada awal Maret kemarin.

Merakit Concert adalah konser spesial yang dibuat Yura khusus merayakan 5 tahun perjalanannya di industri musik. Sesuai tajuknya, di konsernya nanti, penyanyi asal Bandung ini akan menceritakan perjalanan yang ia alami di album Merakit.

Di konsernya nanti, Yura akan menceritakan tentang banyak hal spesial dan berkesan yang ia alami di album Merakit, tentang bagaimana ia menemui rintangan dan berhasil menghadapinya semua diceritakan di album yang diproduseri sebagian besar oleh Ari Renaldi.

Menghabiskan 3 tahun untuk menyelesaikannya, Yura merasa album Merakit adalah sebuah masterpiece yang pernah dibuatnya, seperti sebuah proses penting yang membawa Yura menjadi wanita dewasa dan musisi profesional. Konser ini juga adalah bentuk ucapan terimakasihnya kepada para fans yang sudah bersama-samanya sejak awal.

Kolaborasi Yura Yunita dengan para penyandang tuna netra / dok. Yura Yunita.

Ada kolaborasi spesial yang Yura akan tampilkan yang menjadi satu dari banyak hal menarik yang akan ditemui di pertunjukan ini nanti. Adapun Merakit concert ini sedianya akan digelar pada 25 April 2019 bertempat di Balai Sarbini, Jakarta. Sebuah konser yang layak untuk disimak. Adapun info soal tiket dan lainnya, silakan follow instagram Yura Yunita.