Yura Yunita Wujudkan Panggung Tutur Batin Juni Mendatang

May 10, 2023

Album ketiga Yura Yunita siap dirayakan dalam Pertunjukan Tutur Batin. Konser ini dijadwalkan berlangsung di 2 kota, yaitu tanggal 9 Juni 2023 di Jatim Expo, Surabaya dan 16 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Sebelumnya, Yura menyanyikan 11 nomor dari album dalam rekaman video di kanal YouTube YURA YUNITA tanggal 29 Oktober 2021. Ia mengungkapkan, konsep alam yang diusung dalam video tersebut bakal dihadirkan kembali di konser nanti.

Di Pertunjukan Tutur Batin Yura ingin mengajak penonton meluapkan segala emosi, berdansa, menangis, lega, dan berbahagia bersama. Semua ini dilakukan dengan harapan bisa sama-sama mengucapkan terima kasih kepada diri sendiri.

“Semoga konser ini bisa jadi pengingat, walau hari-hari terasa berat, namun kita akan terus berjalan, terus berproses menjadi versi terbaik diri, dan bersama-sama merayakan ketidaksempurnaan kita semua di Pertunjukan Tutur Batin ini,” kata Yura dalam siaran pers.

Sebanyak 20 lagu akan dipersembahkan sang solois. Meski konser diadakan untuk merayakan album Tutur Batin, namun Yura bakal tetap membawakan lagu-lagu di luar album dengan kemasan yang spesial.

Tiket pertunjukan di Jakarta sudah habis terjual sejak penjualan dibuka Senin (08/05). Sedangkan tiket konser di Surabaya masih tersedia dan bisa didapatkan via Loket.com dengan harga mulai dari Rp 350 ribu – Rp 1,3 juta. 


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.

Eksplor konten lain Pophariini

Jevin Julian – i will, i’m sure

Album Jevin Julian, “i will, i’m sure” memantapkan posisinya sebagai penyanyi/penulis lagu/produser/DJ terdepan di ranah musik dance electronic di Indonesia

kidunghara – Persembahan Vol. 1

kidunghara dengan Persembahan Volume 1 membuat Chrisye seolah hidup lagi. Namun apakah hadir hanya sebagai cover band dan tidak punya ciri sendiri?