Zagi Lepas Single Kedua, Dengarkan Perdana di Pophariini!

Nov 2, 2021

Zagi, solois muda yang sedang memulai perjalanan bermusiknya ini akan kembali melanjutkan langkah dengan melepas single keduanya, “Do You Want Me”.

Masih bersama Sinjitos Records selaku label rekaman, single tersebut menyusul hadirnya single “Someone Else” yang dilepas di penghujung bulan Juli lalu.

Cerita cinta masih menjadi topik yang diangkat, namun kali ini Zagi membawa sebuah tembang yang diharapkan bisa mewakili perasaan para pendengarnya.

“Kalau ‘Someone Else’ ibaratnya ballad-ku dan teman galau, ‘Do You Want Me’ adalah lagu yang bisa kamu dengarkan saat sedang menyetir mobil dalam perjalanan menuju ke tempat gebetan. Bedanya, kamu datang ke tempat gebetan dengan lebih pede dan punya mentalitas lo-mau-gue-apa-kagak”, tutur Zagi melalui rilisan persnya.

Selain dengan cerita tersebut, single ini juga membawa hal spesial lainnya, yakni dengan sebuah kolaborasi antara Zagi dengan Kyriz Boogeyman. Dari bangku produser, Zagi juga masih turut dibantu oleh Beno Louloulia (Lalahuta).

Prosesnya lumayan memakan waktu yang lama, juga tertunda hingga setahun sebelum akhirnya menemukan bentuk terbaiknya saat ini.

“Sebenarnya, lagu ini sudah ada di ‘bank’ dari tahun lalu (2020). Waktu itu, hanya ada aku dan Bang Beno yang brainstorming untuk penggarapan lagu ini, namun memang belum berhasil menemukan warna yang pas untuk memperkenalkan karakter musik yang cocok”, tambahnya.

“Do You Want Me”, single kedua dari sang solois bisa disimak mulai hari Rabu (03/11) mendatang melalui berbagai platform. Namun khusus hari ini, kalian bisa menyimak terlebih dahulu melalui Pophariini!

Klik di bawah untuk menyimak selengkapnya ya.

Penulis
Pop Hari Ini
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Makin Banyak Koleksi Lo, Makin Gede Tanggung Jawab Lo

Kalau lo seorang kolektor vinyl, pasti sudah sadar kalau memiliki jumlah records yang bertumpuk-tumpuk bukan hal yang aneh lagi. Tapi dengan tumbuhnya koleksi lo, kalau enggak dirawat pasti ada satu atau mungkin beberapa vinyl …

Pengamat Musik Senior Bens Leo, Tutup Usia

Pengamat musik sekaligus tokoh yang penting dalam perjalanan industri musik Indonesia, Bens Leo tutup usia pada Senin (29/11/2021).