Zio dan Rafi Muhammad Tur Bersama di Bali

Jan 4, 2018

Tak jarang kolaborasi apik dilakukan oleh para musisi. Seperti yang akan dilakukan multi-instrumentalist Zio dan drummer Rafi Muhammad dalam tur bertajuk See The Transition. 

Mereka siap menyambangi empat lokasi di Bali; The Straw Hut tanggal 3 Januari, Titik Temu 4 Januari, Rumah Sanur 5 Januari, dan The Lawn 6 Januari.

“Ide tur konser ini tercetus dari Rafi ketika dia baru melakukan tur konser di Jepang. Awalnya aku yang bertanya ke dia tentang kemungkinan membuat gig di Jakarta, tetapi malah Rafi yang menyambut ide tur konser di Bali ini. Kebetulan dia sering main ke Bali juga,” kata Zio dalam siaran pers.

Mereka bakal tampil dalam format trio dibantu Kevin Suwandhi pada kibor untuk membawakan materi-materi dari album masing-masing, See The Sun dan Transition

“Kebetulan Rafi juga pernah bantuin aku saat menyelenggarakan showcase di Bandung. Jadi sudah klop untuk main bareng,” ungkap Zio.

Rafi pun begitu antusias menyambut tur ini. “Zio, musisi serba bisa yang album barunya sangat keren. Ditambah tur ini diadakan di Bali, salah satu daerah favorit saya. Tur ini pasti bakal seru,” jelas Rafi.

 

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Excrowded Menggelorakan Musik di Malang Lewat Album Mini Terbaru

Setelah jeda hampir 2 tahun, Excrowded akhirnya kembali membawa karya baru berupa album mini bertajuk Unite Diversity hari Senin (01/04)   Excrowded beranggotakan Hazbi Azmi (vokal), Gilang Akbar (gitar), Gianni Maldino (bas), dan Rijadli …

Mickmorthy Luncurkan Single Ketiga Berjudul Why Am I Here?

Setelah merilis “Alive” (2021) dan “Greed” (2023), Mickmorthy asal Tangerang Selatan kembali mempersembahkan karya musik terbaru dalam tajuk “Why Am I Here?” hari Jumat (12/04) yang menjadi jembatan mereka menuju penggarapan album.   Mickmorthy …