Ziva Magnolya Lanjutkan Kolaborasi dengan Yovie Widianto

Aug 15, 2023

Bulan Maret 2023, Ziva Magnolya bersama Lyodra dan Tiara Andini hadir dalam proyek kolaborasi Yovie Widianto untuk membawakan ulang lagu “Menyesal” yang pernah dipopulerkan oleh Ressa Herlambang sekitar tahun 2008.

 

Setelah bernyanyi di single tersebut, Ziva kembali lagi untuk membawakan lagu ciptaan Yovie yang lain dalam judul “Menanti“, yang pernah dipopulerkan Dea Mirella dan Kahitna.

Perilisan single ini bagian dari rangkaian proyek Yovie & His Friends yang juga menjadi bagian kedua project A+Z The Series yang dibuka dengan rilisnya lagu “Tak Mungkin” oleh KIM bulan Juli 2023.

Lagu “Menanti” yang bercerita tentang penantian yang tidak pasti ujungnya dianggap masih sangat relevan dengan kisah cinta yang terjadi pada zaman sekarang.

“Intinya sih selalu janji-janji tapi endingnya malah sama yang lain. Kita-nya udah nungguin, eh malah dianggurin,” kata Ziva dalam siaran pers.

Ketika harus mengolah lagu menjadi sebuah karya baru dengan ciri khas vokal yang dimiliki menjadi tantangan tersendiri bagi Ziva. “Enggak mudah karena lagu ini udah hits sebelumnya tapi setelah dicoba dan dicoba, aku jadi jatuh cinta sama hasilnya,” ungkapnya.

Lagu “Menanti” yang menjadi lanjutan A+Z The Series bercerita tentang drama Cinta antara Ziva Magnolya dan Arsy Widianto. Video musik yang beredar di hari yang sama dengan lagu menjelaskan yang sebelumnya menggantung di video musik “Tak Mungkin” oleh KIM yang jadi bagian pertama dari A+Z The Series.

 

Video musik “Menanti” digarap oleh Nocturnal Projects dan disutradarai Jessy Sylviani dan Bobby Adrian V. Di mana proses syutingnya juga mengambil tempat yang sama dengan video musik “Tak Mungkin” KIM di Korea Selatan.

Konsep video sengaja menghadirkan sentuhan visual drama Korea, mulai dari alur, sampai tone warnanya. Terdapat akhir yang menggantung dalam setiap lagu A+Z The Series. Nantikan kelanjutannya!


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …

Wawancara Eksklusif: Penggarapan Album Penuh Perdana Skandal

Skandal menghadirkan video lirik single terbaru “Mimpi” hari Rabu (28/02) melalui kanal YouTube. Seperti single “Terbang”, karya ini juga bakal masuk daftar album perdana mereka bertajuk Melodi.    Sebelum video lirik “Mimpi” beredar, cuitan …