Ziva Magnolya Rilis Lagu tentang Menghargai

Sep 18, 2023

Berjarak satu bulan dari “Menanti”, Ziva Magnolya kembali menyuguhkan yang terbaru dalam judul “Cukup” hari Kamis (14/09).

Lagu “Cukup” masih menampilkan ciri khas Ziva bernyanyi di atas alunan musik pop balada. Dalam menciptakan lagunya, ia menggandeng Mario G. Klau salah satu penulis lagu yang ahli menulis lagu-lagu bertema percintaan.

Tema yang diangkat dalam “Cukup” tentang seseorang yang sudah memberikan segalanya dalam sebuah hubungan, namun tidak dihargai oleh pasangan. Padahal seseorang itu hanya membutuhkan penghargaan.

“Sebenarnya konteksnya itu enggak cuman tentang percintaan, tetapi juga lebih luas, bisa juga ke sahabat, kakak, adik, bahkan orang tua, tergantung situasi yang dihadapi, jadi ceritanya bisa relate secara luas,” kata Ziva dalam siaran pers.

Aransemen yang digunakan dalam lagu ini juga cukup minimalis, serta memberikan nuansa harmonis dan manis. Suara piano yang terdengar di dalamnya terdengar begitu sendu, sehingga menegaskan kesedihan sekaligus rasa kesal.

Videoklip untuk “Cukup” juga sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube Ziva Magnolya sehari setelah perilisan lagu di layanan streaming musik.

 

Video yang dikerjakan oleh Prialangga sebagai sutradara dan Cici Aprilia sebagai produser ini turut menampilkan peran dari Kiki Narend, Laura Beatriz, Alvira Humaira, dan Ziva sendiri.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Musisi Indonesia Favorit Bambang Pamungkas

Pophariini berkesempatan untuk melakukan peliputan Prambanan Jazz tanggal 5-7 Juli lalu di Candi Prambanan, Jawa Tengah. Salah satu yang menarik perhatian kami saat itu melihat legenda penyerang Timnas Indonesia Bambang Pamungkas (Bepe) bersama keluarganya …

Penyanyi Hip Hop Aceh, Kwalik Mega Melepas Album Penuh Perdana Smoke’s

Penyanyi hip hop asal Aceh dengan nama panggung Kwalik Mega resmi meluncurkan album penuh perdana dalam tajuk Smoke’s hari Jumat (12/07). Album Smoke’s dirasa rapper bernama asli Tommy Ferrariza ini adalah representasi dari situasi …