12 Musisi di Plainsong Live Sessions Season Ketiga!

Nov 1, 2021

Plainsong Live kembali lagi!

Setelah melalui dua season di sepanjang tahun 2020 lalu, kali ini mereka kembali dengan season ketiganya, juga membawa dua belas nama untuk tampil secara bergantian.

Dua belas nama tersebut adalah Bing Berenang, Glyph Talk, Jangar, Vira Talisa, FLEUR!, Sandrayati Fay, Christabel Annora, Silampukau, Danilla, The Adams, Nadin Amizah dan juga Kunto Aji. Nama-nama di atas menyusul beberapa nama lainnya yang sudah lebih dulu tampil seperti Grrrl Gang, Gabber Modus Operandi hingga Sundancer.

Masih disutradarai oleh Anggun Priambodo, season ketiga dari Plainsong Live ini akan tayang di setiap hari Jumat, dimulai sejak tanggal 5 November mendatang melalui kanal YouTube Plaingsong Live. Total, ada empat episode yang dihadirkan hingga akhir bulan November ini.

Poster resmi dari Plainsong Live Season 3. / Dok: Plainsong.

Episode 1 (yang akan tayang di minggu ini) akan menampilkan Kunto Aji, Bing Berenang dan Silampukau. Sementara di Jumat mendatang, giliran Nadin Amizah, Christabel Annora dan Sandrayati Fay yang tampil.

Sebagai bocoran, di season ketiga ini akan membawa penonton untuk melihat sisi lain dari para musisi, dari apa yang Anggun Priambodo tangkap melalui lensa kameranya.

Sebut saja sebuah reuni dengan Kunto Aji hingga perkenalan pertama Anggun dengan Christabel Annora, deretan kejutan-kejutan yang nantinya akan ditayangkan secara eksklusif.

Catat tanggalnya. 5 hingga 26 November mendatang, tiap Jumat melalui kanal YouTube Plainsong Live. Sebagai kilas balik, video-video dari season sebelumnya juga masih bisa disaksikan kembali melalui kanal tersebut.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Earhouse Songwriting Club Bernyanyi Bersama di “Karya-Karya”

Earhouse Songwriting Club akan merayakan hadirnya mini album ini di gelaran Synchronize Festival, tepatnya pada hari terakhir penyelenggaraan (09/10).

Ben Sihombing – Nostaldia

Ben Sihombing harus tetap mencoba, apakah ia mampu mempertanggung jawabkan materi albumnya untuk bisa dibawa ke sebuah pertunjukan yang sesungguhnya.