16 Pertanyaan : Alien Child

132

Aya: Catcalling. Sexual harassment is not cool, it’s degrading. I think schools in Indonesia need to teach their students about this.

10. Cerita dongeng waktu kecil yang masih kamu ingat?

Lala: I belog? Itu dongeng ga ya? Itu cerita bali tentang anak yang disuruh beli bebek, malah beli bebek yang hidup, terus bebeknya kabur gitu. Dongeng yang bikin ingat diri sendiri kadang-kadang.

11. Ketika menonton konser, kamu berada di festival atau tribun?

Aya: Both! Waktu saya tinggal di Kanada, saya lebih sering menonton opera-opera dan konser klasikal. Waktu pindah ke Bali, lebih sering nonton konser-konser di festival.

12. Makanan laut yang tidak akan kamu tolak dimasak dengan cara penyajian apapun?

Lala: Apa aja sih. I’m not very picky. Gampang diajak nge-date lo (kode).

13. Olahraga yang paling kamu sukai?

Aya: Olahraga mulut, a.k.a. makan 🙂

14. Kamu mengumpamakan musik seperti …. 

Lala: Diary, rahasia umum, journal, jadi tempat untuk mengeluarkan isi hati, tapi semua orang bakal tau haha. Aneh kan? Silahkan dengerin semua lagu Alien Child, siapa tau ketebak yang mana aja tentang hidup Lala huhu.

15. Satu kata untuk Indonesia di masa pandemi corona ini?

Lala: DIAM

16. Semua orang pasti mati, kalau sudah tiada kamu reinkarnasi jadi apa?

Aya: Jadi kucing, biar bisa jadi ratu kucing yang stray.

_____