24 Moments, Single Kedua Barry Likumahuwa & The Rhythm Service

May 28, 2023

Barry Likumahuwa & The Rhythm Service, grup musik beranggotakan David Likumahuwa (gitar), Dio Siahaan (kibor), Dimas Pradipta (drum), Farrel Hilal (vokal), Patton Otlivio (vokal), dan Barry Likumahuwa (bas) baru saja merilis single keduanya.

Berjudul “24 Moments”, single tersebut menyusul kehadiran “Move On Up” yang rilis hampir satu tahun lalu. Selain menjadi single kedua, “24 Moments” dihadirkan oleh mereka dengan metode yang cukup unik.

Sebuah lagu dari band jazz lokal, DuaEmpat yang berjudul “For A Moment” mereka jadikan sampling di “24 Moments”, mengiringi kisah cinta terhadap sang kekasih yang dijadikan tema besar di momen ini.

“Metode sampling ini memang adalah budaya yang belum banyak dilakukan di Indonesia selain di dunia hiphop atau rap. Itulah kenapa, saya merasa tertantang untuk membuat lagu menggunakan sample sebuah lagu”, terang Barry.

Selain dengan keterlibatan para personel, grup ini juga dibantu oleh nama-nama lain seperti DJ Gamaliel (FUTURE MARCHES) hingga Misi Angelita sebagai composer.

 

Akhir pekan depan (04/06), Barry Likumahuwa & The Rhythm Service akan tampil di hari terakhir gelaran Java Jazz Festival 2023. Set spesial siap dihadirkan oleh mereka bersama Jesus Molina sebagai kolaborator.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …

5 Musisi yang Wajib Ditonton di Java Jazz Festival 2024

BNI Java Jazz Festival 2024 sudah di depan mata. Musisi nasional hingga internasional siap memberikan pertunjukan terbaik bergantian tampil di sejumlah panggung tanggal 24-26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain nama-nama besar, …