3 Alasan Soundrenaline 2023 Sayang untuk Dilewatkan

Jul 2, 2023

Soundrenaline 2023 yang bakal berlangsung tanggal 2 dan 3 September di Sirkuit Carnaval Ancol ini selalu sukses membuat heboh dengan pengumuman barisan penampilnya dan tetap menjadi festival yang dinanti oleh pecinta musik di Indonesia.

Pophariini sempat menemui pihak promotor, Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment yang kembali dipercaya untuk ambil bagian dalam Soundrenaline (27/06). Ia memberikan 3 alasan mengapa Soundrenaline tahun ini sayang untuk dilewatkan.

Mari simak langsung di bawah ini.


1. Kedatangan Thirty Seconds To Mars

 

Tentu, Thirty Seconds To Mars menjadi alasan yang pertama mengapa Soundrenaline sayang untuk dilewatkan. Ravel mengaku, ia sampai rela menerbangkan Jared Leto, vokalis Thirty Seconds To Mars dengan private jet agar bisa tampil di Indonesia.

“Dia naik private jet ke Indonesia, (lalu) balik lagi ke Amerika karena dia harus shooting. Dan lu bisa lihat lah, siapa sih yang gak kenal Jared Leto,” kata Ravel.

 

2. Pengalaman berfestival yang beda

Suasana Soundrenaline 2022 / Dok. Syauqi Ibrahim

Alasan kedua mengapa wajib datang ke Soundrenaline adalah pengalaman berfestival yang keren dan berbeda dengan festival lainnya. Ravel menegaskan, bahwa ia sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk penonton bisa merasakan pengalaman tersebut.

 

3. Local heroes tetap menjadi prioritas

 

Bagi Ravel, kehadiran band seperti The Cash, Amigdala, Endah N Rhesa, Andra & The Backbone, Heals, Avhath, Summerlane, dan lain-lain sayang untuk dilewatkan.

“Lu bakal nonton artis lokalnya, The Cash dan lain-lain, yang gak ada di festival-festival mana pun,” ungkap Ravel.

Ketika berbicara persamaan jadwal Soundrenaline dengan festival lain, Ravel tidak mau ambil pusing dan menjadikannya sebuah kompetisi, karena ia yakin setiap festival sudah memiliki porsinya masing-masing.

Informasi lebih lanjut terkait Soundrenaline 2023 bisa dilihat melalui website resmi festival.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Berlanjut ke 5 Kota di Indonesia

Awal April 2024, Antara Suara selaku promotor Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta (TADJ) mengunggah video promosi pertama yang mengisyaratkan Adam, Duta, dan Eross akan melanjutkan konser tunggal mereka ke kota lain.   …

Langit Sore, GFRN, dan Cacha Sholastica Bahas Pengkhianatan Cinta dalam Firasat Berbisik

Kolaborasi bukan suatu hal baru bagi grup musik asal Yogyakarta, Langit Sore. Kali ini mereka menggaet Cacha Sholastica, dan GFRN untuk single berjudul “Firasat Berbisik” yang resmi beredar hari Jumat (29/03) lalu. Terbentuk sejak …