5 Band Indonesia Favorit David Bayu

Dec 6, 2023

Hari Jumat (24/11) jadi momen perdana bagi David Bayu sebagai solois tampil dalam perhelatan Joyland Festival. Saat itu, David didaulat mengisi salah satu panggung utama bernama Joyland Stage.

Ditemani hujan deras yang membasahi area tempat acara di lapangan baseball GBK, David melakukan aksi dengan prima untuk membawakan lagu-lagu seperti “Deritaku”, “Jikalau”, “Lagu Wanita”, “Benci Untuk Mencinta”, dan sebagainya.

Saat ditemui Pophariini usai manggung, sang solois mengaku penampilan perdana di festival besutan Plainsong Live ini sangat menyenangkan. Ia menambahkan, hujan yang turun saat setnya berlangsung juga menciptakan kenangan tersendiri.

“Hari Jumat, ada hujan, ya berkah. Dan ternyata ada audience yang masih standby, itu saya appreciate, saya senang banget,” ucap David.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by David Bayu (@davidbayudj)

 

Dalam pertemuan tersebut, kami juga sempat menanyakan 5 band Indonesia yang menjadi favorit David. Ia mengaku, band-band yang masuk daftar memang kerap didengarkan untuk berbagai kesempatan. Simak langsung di bawah ini

rumahsakit 

 

Kakak kelas saya nih di IKJ. Saya dulu sangat dekat dengan Andri Lemes, vokalis pertamanya. Banyak influence dari dia yang memengaruhi musik saya juga. Dia ngasih reference banyak ke saya.

 

Dewa

 

Lagunya bagus. That’s it. All time hit, dan banyak. Kalau gak bagus, gak ada sampai sekarang.

 

Koes Plus

 

Mereka, ya Bapak band Indonesia dan karyanya hingga saat ini melegenda.

 

Efek Rumah Kaca

 

Favorit nih. Keren, saya suka. Liriknya luar biasa, musiknya bagus-bagus sekali. Nadanya indah, aransemennya keren.

 

The Adams

 

Dulu kalau setiap ke luar kota, kaset mereka saya putar terutama album pertama.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Teddy Adhitya Ciptakan Kapsul Waktu dalam Videoklip Kembalikanku

Teddy Adhitya kembali merilis videoklip baru dari album semua, semua. berjudul “Kembalikanku” via kanal YouTube teddyadhitya hari Jumat (23/02) menyusul perilisan videoklip “Seperti Setiap Hari” dan “Caraku, Caramu”.   Lagu “Kembalikanku” merupakan trek ke-6 …

Jangar Bawakan Ulang Lagu Iwan Fals di Album Mini Terbaru

Jangar merilis album mini terbaru berjudul Malam hari Jumat (23/02) dengan memasukkan dua single “Artileri” dan “Adiksi” yang rilis 2023 lalu ke dalam daftarnya. Album berisi total enam lagu ini juga menghadirkan satu lagu …