5 Foto Age Challenge Musisi Indonesia Terfavorit

• Jul 17, 2019
tantangan Age Challenge

Entah siapa yang mulai duluan, tapi kami menemukan pemandangan yang tidak biasa di timeline instagram yang dipenuhi dengan unggahan foto-foto ‘orang tua’ dari banyak musisi Indonesia. Ada apa ini? Ternyata mereka tengah melakukan tantangan umur alias #agechallenge.

Di tantangan #agechallenge ini, para musisi ramai-ramai mengunggah foto selfie atau foto diri mereka yang disulap menjadi lebih tua, lebih seperti orang di usia senja alias kakek dan nenek kita.

Sudah pasti, unggahan foto-foto orang tua ini mengudang gelak tawa. Berbagai komentar kocak mewarnai kolom instagram masing-masing musisi, baik dari fans atau dari sesama rekan musisi lainnya.

PHI pun tak mau ketinggalan, dari sekian banyak foto-foto #Agechallenge yang kami lihat di timeline instagam PHI, kami memilih 5 terfavorit (versi kami tentunya) berserta komentar kami.

Penasaran siapa aja? Simak daftar di bawah ini.

 

Rama Nidji 

https://www.instagram.com/p/B0A-KrJFUGZ/

Rama nampak santai di depan mikrofon. Gitaris Nidji yang juga penyiar radio ini tengah asyik di ruang siaran. Dari foto ini kita tahu bahwa ketika ‘Rama tua’ menjadi penyiar, penampakannya bakal seperti ini.

 

Iga Massardi 

https://www.instagram.com/p/B0A6KeZHC_X/

Foto di mobil adalah foto paling umum yang dibuat banyak orang di dunia ini. Itu yang kemudian menjadikan foto ini menjadi foto favorit kami, apapun captionnya.

 

Calvin Jeremy

https://www.instagram.com/p/B0BBcDQAdld/

Apakah Calvin nampak seperti seseorang yang kalian kenal? Hmm, kok rasa-rasanya kami pernah lihat orang ini.

Marion Jola 

https://www.instagram.com/p/B0Aper-gPsq/

Dari foto ini kita tahu bahwa #agechallenge tidak cocok untuk penyanyi cantik sekelas Marion Jola. Kita lebih mencintainya sewaktu muda!

 

Mocca

https://www.instagram.com/p/B0Ao9S8B4SX/

Jika Mocca bersama sampai tua, kurang lebih begini penampilannya! Foto mana favorit kalian? Kalau kami sih tetep akang Riko!

 

______

Penulis
David Silvianus
Mahasiswa tehnik nuklir; fans berat Big Star, Sayur Oyong dan Liem Swie King. Bercita-cita menulis buku tentang budi daya suplir

Eksplor konten lain Pophariini

SIVIA Merilis Lagu Hening dalam “Serene”

Memasuki pertengahan bulan keenam, SIVIA kembali hadir dengan single terbarunya, “Serene”. Ini merupakan single kedua menuju peluncuran mini album yang akan datang, setelah dibuka nomor pertama “Are You My Valentine?” pada Februari 2021 lalu. …

Perjalanan Panjang Basboi dalam Album Debutnya

Setelah melalui rangkaian single-single yang dilepas secara eceran di beberapa waktu ke belakang, akhirnya Basboi resmi menutup rangkaian tersebut dengan album debutnya, Adulting For Dummies. Resmi dilepas pada hari Jumat (18/06) ini, Basboi menyuguhkan …