5 Karakter Naruto Favorit Mezzaluna

Jun 8, 2024

Pertemuan dengan Mezzaluna di hari pertama (24/05) Java Jazz Festival 2024 awalnya hanya ingin membahas seputar aktivitas di balik panggung sang solois untuk artikel ini.

Sebelum memulai sesi bincang dengan Mezza, kami diberi tahu salah seorang rekan media bahwa solois yang merupakan putri dari Bimbim ‘Slank’ ini sangat menyukai anime Naruto.

Naruto sendiri merupakan serial manga dan anime ciptaan Masashi Kishimoto yang pertama kali beredar tahun 1999 untuk manganya dan 2002 untuk animenya. Secara garis besar serial ini bercerita tentang seorang ninja bernama Naruto Uzumaki yang mencari pengakuan dari teman-temannya untuk mencapai mimpi menjadi Hokage, sebuah gelar untuk pemimpin desa Konohagakure tempat Naruto tinggal.

Memiliki ketertarikan yang sama, kami jadi terpantik untuk membahas karakter favorit Mezza di anime tersebut. Musisi berusia 23 tahun ini mengaku menemukan Naruto pertama kali di televisi saat ia masih kecil.

“Pas awal nonton Naruto, ceritanya kayak sedih gitu tentang friendship kan. Gak tau kenapa itu stick sampai sekarang. Jadi demen banget sama Naruto,” kata Mezza saat ditanya alasan mengapa suka Naruto.

Penasaran dengan 5 karakter Naruto favorit Mezzaluna? Cek di bawah ini.

 

Shikamaru Nara

 

He’s very smart then he’s handsome. Dia pintar banget.

 

Gaara

 

Sori banget emo. Tapi kayak pas dulu SD, gue nonton berasa relate gitu sama Gaara. Dia kan kayak sendirian gitu. Ih, emo banget apaan sih [tertawa].

 

Temari

 

Girl boss. Dia kan akhirnya (menikah) sama Shikamaru dan pas awal ketemu aja mereka sempat fight bareng gitu di ujian chunin dan dia menang. Keren aja gitu. She’s not scared of overpowering a guy.

 

Deidara

 

Pas masuk Shippuden, ngelihat Deidara tiba-tiba ada mulut di tangan. Keren.

 

Konan

 

Karena aku suka origami.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Afgan Merilis Karya yang Paling Personal Berjudul Sonder

Selang empat bulan dari perilisan single “Shallow Water”, Afgan akhirnya melepas album berbahasa Inggris kedua berjudul Sonder tanggal 21 Juni lalu sesuai yang direncanakan. Album mini tersebut menampilkan total 5 lagu dengan trek fokus …

Gagasan Perayaan Risky Summerbee & The Honeythief di Single Carnivalesque

Berjarak 2 bulan dari perilisan “Perennial”, Risky Summerbee & The Honeythief kembali lagi membawa yang terbaru dalam tajuk “Carnivalesque” hari Jumat (14/06).   Rizky Sasono yang menuliskan lirik lagu ini dengan mengangkat tema perayaan …