5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan SIVIA

Jun 13, 2021

Sivia telah mengunggah video rekaman Love Spells Virtual Showcase terbaru melalui kanal YouTube pribadi, SIVIA. Di antara lagu yang bisa disaksikan “Love Jokes”, “Old Love”, “Breathe”, dan “Love Spells” yang terbagi dalam beberapa episode.

 

Saat ini kondisi pemanggungan musik masih abu-abu. Para musisi termasuk SIVIA tak kehabisan akal apalagi harus berhenti produktif. Terakhir ia mengabarkan, tengah mempersiapkan mini album. 

Mengenai bagaimana cara SIVIA beradaptasi dalam menjalani karier bermusik di masa pandemi, ia mengungkapkan, ‘susah-susah gampang’. SIVIA menjalani semuanya dan tetap bersyukur. Bahkan, ia mengaku lebih kreatif.

“Mau nggak mau jadi nge- push diri sendiri gitu. Gue jadi bikin vocal booth di rumah. Gue jadi lebih mutar otak bikin demo untuk guide vocal choir dan segala macam karena nggak bisa langsung ketemu sama choir. Nggak bisa langsung ketemu sama vocal director gue. Yang gue maksud nge- push diri sendiri, ya karena di rumah aja, karena kegiatan nggak terlalu banyak, nggak terlalu padat kayak biasanya. Jadi ya mau nggak mau gue bikin lagu terus, nulis terus,” kata SIVIA.

Walaupun perkonseran di masa pandemi masih bisa terobati secara virtual. Tetap saja menjadi hal yang tak biasa. SIVIA merindukan energi yang datangnya dari penonton, maupun energi yang ia berikan untuk penonton kala manggung.

Semoga bisa bertemu di pertunjukan musik secepatnya ya! Sebelum itu, simak dulu 5 lagu cinta Indonesia pilihan SIVIA berikut ini:


1. SIVIA – “Are You My Valentine?”

 

Lagu ini gue buat secara personal penulisan lagunya, untuk aransemen lagunya pop soul 80’s.

 

2. Yura Yunita – “Get Along With You (Studio Live Version)”

 

Studio version ini treatment– nya live, gue suka banget.

 

3. Teddy Adhitya – “Just You”

 

Liriknya light, tapi somehow complex si musik dan liriknya.

 

4. NSG & Jakarta Soul System feat. Jamie Aditya – “Di Dekap Mu”

 

Bringing 90’s memories vibes.

 

5. Candra Darusman feat. Andien – “Pengungkapan Hatimu”

 

Jazz namun tapi lebih light dan aku bisa nangkep. Andien di situ keren banget bisa keep up sama Om Candra Darusman.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Flukeminimix – The Unsound Of Partial Edges

Di album kedua biasanya band/musisi mencoba hal-hal baru. Bisa itu dengan mengubah gaya musik mereka, memperbaiki kualitas sound rekaman mereka, dan lain-lain. Untuk Flukeminimix dengan album kedua, The Unsound of Partial Edges (2022), mereka memilih …

Dicari: Musisi Untuk Tinggal di AS Selama 2 Bulan

Program OneBeat membuka pendaftaran buat musisi untuk pertukaran musik selama dua bulan di negri Paman Sam selama musim semi dan musim gugur 2023 nanti.