5 Lagu Indonesia Pilihan BLOODMOON

Jul 16, 2022

Musisi kelahiran Bandung, Jawa Barat, Dougy Mandagi atau selama ini dikenal sebagai frontman The Temper Trap memulai perjalanan bermusik yang baru tahun ini dengan menggunakan nama BLOODMOON.

Dougy menunjukkan peralihan genre musik yang diusung dari alternatif/rock menjadi elektronik untuk karier solonya. Dengan membawa nama BLOODMOON, ia menghasilkan single perdana berjudul “Disarm”. Disusul nomor kolaborasinya bersama Jack Ritchie a.k.a. Bearcubs untuk lagu “All In Place” yang resmi dirilis 10 Juni lalu.

 

Masih dalam rangkaian promosi single terbarunya, Dougy yang kini sudah menetap di Bali menyempatkan diri bertemu tim Pophariini beberapa waktu lalu. Kami pun langsung menanyakan lagu-lagu Indonesia pilihannya. Simak berikut ini.


Ku Tak Bisa – Slank

 

Aku senang lagu ini karena sejarahnya Slank dengan Bali mungkin ya. Zamannya masih kecil, SD/SMP. Slank populer banget lah. Dan sempat menyebutkan Bali juga di lagunya mereka. Jadi mungkin dekat lah sama orang-orang Bali. Mamaku orang Bali. Aku suka sekali “Ku Tak Bisa”. 

 

Kirana – Dewa 19

 

Ini salah satu lagu Indonesia pertama aku belajar gitar. 

 

Bis Sekolah – Koes Plus 

 

Waktu aku diusir sama Mamaku suruh tinggal di Manado. Ini salah satu lagu aku belajar gitar. 

 

Nombok Dong – Iwa K

 

Lagu kenangan masa kecilku, masa remaja. Waktu itu kayaknya masih jarang ya artis rap di Indonesia. Dia salah satu pelopor lah. 

 

Mordor Disko – Jonathan Kusuma

 

Produser DJ Indonesia Jonathan Kusuma aku suka banget. 


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jadi Vokalis DeadSquad, Vicky Mono: Jalani Saja Dulu

DeadSquad mengaku Vicky sosok vokalis yang mereka cari. Selain berkualitas, ia dianggap memiliki kemampuan untuk menguasai panggung sebagai stage performer.

Dzee Rilis Video Musik “Epik”, Simak Langsung di PHI Eksklusif

Di PHI Eksklusif kali ini, saksikan lebih dulu video musik “Epik”, salah satu single dari album debut Dzee sebelum tayang di berbagai platform.