5 Lagu Indonesia Pilihan Mikha Angelo

328
Inilah 5 lagu Indonesia pilihan Mikha Angelo! / Dok: Mikha Angelo.

Mikha Angelo akhirnya merilis dua lagu baru “Celebrate” dan “Lover” untuk melengkapi mini album Lover, setelah “Anything” dan “Into You” beredar lebih dulu di pertengahan bulan Februari 2021.

Lagu “Celebrate” menggambarkan kegembiraan saat jatuh cinta dan “Lover”, perjuangan dirinya membuat sebuah lagu cinta. Mikha mencoba berbeda lewat empat lagu barunya di mini album Lover. 

Ia mengaku, sebenarnya lirik-lirik cheerful tidak pernah dituliskan sebelumnya. Bicara cinta-cintaan, Mikha juga mengaku tidak pernah merasakan patah hati di momen Hari Kasih Sayang. 

 

Inilah pilihan lagu-lagu Indonesia pilihan Mikha, dari yang nasionalis sampai pujian tentang aransemen.


 

  1. Tanah Airku – Ibu Sud

Merinding selalu setiap dengerin lagu ini, dan liriknya semakin dipikirin dan semakin terasa kalau ini tuh lagu udah lama bikin semakin sedih. Dengarnya kayak nggak tau sih, kayak ada rasa ‘rumah di dalam sebuah lagu’, kayaknya lagu ini.

 

2. LDR – Raisa 

Buat aku, ini dari dulu mungkin kayak lagunya Raisa yang paling underrated karena melodinya enak, musiknya enak. Dan dulu mungkin kalau ini secara personal, aku pernah nyanyiin bareng di konser Raisa lagu ini bareng Raisa dan juga Mike Mohede. Jadi mungkin buat aku ada personal memory– nya kali ya.

 

3. Tak Ku Takut – The Overtunes

Menunjukkan semangat, kayak lagu Overtunes yang paling nangkaplah rasa semangat di antara kita bertiganya. Lagu yang paling enak juga dibawain live.

 

4. Bertaut – Nadin Amizah

Personalnya gara-gara aku ikut kerjasama (di lagu ini). Selain itu, gara-gara emang ini secara lirik, secara tulus emang salah satu yang paling bagus yang pernah aku dengar. Kayaknya seluruhnya cocok dan terasa sangat tulus perasaan di balik liriknya.

 

5. Sejenak – Biru Baru

Suka gara-gara aransemennya komplit banget sih kayak minimalis, mereka cuma berdua. Tapi rhythm– nya nggak simple. Rhythm– nya sangat kompleks dan semakin didengarkan semakin enak, semakin kebawa dengan feeling- nya.


 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments