139

5 Lagu Indonesia Pilihan Monica Karina

Monica Karina
Simak lima lagu indonesia pilihan Monica Karina

Nama Monica Karina tak lepas dari sederet karya milik Dipha Barus. Mereka sudah berkolaborasi di beberapa nomor antara lain “Skin to Skin”, “Money Honey (Count Me In)”, dan “You Move Me”. Belum lama ini Monica hadir kembali melalui single perdana Mira Jasmine berjudul “Congratulations”.

Ia sebenarnya dalam bermusik tak pernah memiliki ekspetasi yang muluk-muluk. Monica mengatakan, “Target aku masih nyoba sebanyak mungkin sound dan cara nulis sebisa aku, karena aku ngerasa masih banyak banget yang aku belum eksplor. Dan jadi seautentik mungkin aja dalam prosesnya itu sambil bikin karya.”

Anyway, kami menanyakan lima lagu Indonesia pilihan Monica Karina dan ini pilihan lagu serta jawabannya.

Baca juga:  5 Lagu Indonesia Pilihan Ardhito Pramono

 

1. Senja Teduh Pelita – MALIQ & D’Essentials

Itu lagu yang sempurna untuk memulai hari kayak bikin bersemangat, bikin mood- nya jadi happy. And i think its really important to start your day with something like that.

 

2. Pantai Indah – Rafika Duri

Karena berhubung kita lagi sama-sama menghadapi pandemi ini, kita semua stay at home. Kita semua karantina. Gue seneng banget karena lagu ini mengingatkan gue bahwa akan ada saatnya ini semua berlalu. Akan ada saatnya kita bisa balik lagi pergi jalan-jalan. Menikmati pemandangan alam yang mungkin sekarang kesannya jauh.

 

3. Bagaikan Langit – Potret

Lagunya it’s very iconic. Dari tahun 2000an zaman gue sekolah. Sampai sekarang masih didengar tuh kayak masih bikin senang, bikin semangat, masih keren banget lagunya, jadi I had to put this one on 5 of my list.

 

Baca juga:  16 Pertanyaan: Fasya Suryadini

4. Let’s Not Talk Too Much – Kara Chenoa feat. Teza Sumendra

Shout out to you guys! Lagu ini seru banget. Its really catchy. Gue suka liriknya. Gue suka strukturnya. Gue suka banget how the two voices kayak kawin gitu di lagu ini menurut gue, seru banget lagu ini, dan gue gak bosen-bosen, i love the lyrics, i love everythings about this song.

 

5. Get Along With You – Yura Yunita

Apapun yang Kak Yura bikin dan kerjakan gue kagumi. Gue selalu senang setiap punya kesempatan buat nonton Ka Yura manggung live. Dan lagu ini adalah salah satu lagu yang gue paling suka dari dia, karena it may sounds different, tapi menurut gue it’s a wholesome song, dan karena lagu-lagu sebelumnya yang gue pilih lumayan bikin bersemangat, jadi butuh 1 lagu buat cooling down untuk bersantai-santai sambil mengakhiri diri.

Baca juga:  Mengenal Pijar Yang Berpijar di Film Antologi Rasa

_____