5 Lagu Indonesia Pilihan Petra Sihombing

Sep 10, 2018

Petra Sihombing sedang mempersiapkan album barunya setelah Februari silam melepas single baru berjudul “Take It or Leave It” feat. Incognito.

Anak dari musisi Franky Sihombing ini memang tidak hanya sekadar manggung di sejumlah festival, atau menciptakan karya musik bagi kariernya, ia juga populer sebaga produser rekaman sederet penyanyi Indonesia.

Pop Hari Ini sempat menemui Petra Sihombing sebelum tampil di panggung We The Fest hari Jumat (20/7) silam khusus untuk mengulik 5 lagu favoritnya.

Polka Wars – Mokele

“Gue pikir band luar. Rekamannya bagus banget. Songwriting- nya bagus sekali.”

Saint Loco – Terapi Energi

“Lagu yang introduce gue kepada band itu. Gue baru kayak oh hip rock kayak gini ya di zaman itu, dan di Indonesia ada.”

Netral – Terbang Tenggelam

“Lagunya enak banget. Gue masih bisa mengategorikan itu ada popnya juga. Lagunya very very listenable, very very sing able. Gue memang suka Netral sih dari dulu.”

Neurotic – Surga Durjana

“Lagu yang membuat gue nengok ke Neurotic pertamanya. Sebelum akhirnya gue mem- produce album keduanya. Itu yang membuat gue juga kayak gue bakalan seneng banget kalau gue bisa ngerjain album yang seperti ini. Jadi ini yang introduce gue kepada band Neurotic.”

Scaller – Upheaval

“Rock tapi agak-agak modern. Form lagunya gue suka banget.”

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Merindu NAIF Bersama Diskoria, Isyana Sarasvati dan Ardhito Pramono

Studio Pop kembali lagi, masih dengan sebuah kolaborasi kejutan, juga ditemani dengan sebuah tribut yang spesial untuk NAIF.

Yura Yunita Tampil Natural di Album Baru

Yura melepas album terbarunya, Tutur Batin yang berisi total sebelas lagu termasuk empat single yang pernah beredar sebelumnya.