216

5 Lagu Indonesia Pilihan Teddy Adhitya

Teddy Adhitya. Foto: dok. istimewa

Beberapa waktu lalu Teddy Adhitya merilis video musik singel terbaru “Why Would I Be”. Perasaan yang begitu mendalam tertuang di setiap bait liriknya. Videonya tak hanya melibatkan dirinya sendiri. Namun, hasil karya pertamanya bersama sang pacar, Leona Agustine. 

Sesuatu yang dikerjakan dengan penuh ketulusan, pasti akan memuaskan. Jadi tak sabar mendengar karya musik Teddy yang lain. Nah, sebelum diberi kejutan baru seputar perjalanan bermusiknya. Mari kita simak dulu 5 lagu pilihan Teddy berikut ini:

 

Langit Abu-abu – Tulus

Suka banget gue liriknya. Liriknya, cara dia menyusun melodi. Entah kenapa, dia mengumpamakan. Maksud gue, biasanya orang mengumpamakan langit tuh tinggi, megah, gembira. Langit Abu-abu gitu kayak kontradiksinya. Menurut gue kontradiksinya orang ketika mengumpamakan langit. Biasanya orang kayak ‘kau seindah langit’, ’seluas langit’, ’se apa gitu’, ’secerah gitu’. Dia bahas mendungnya, dan menurut gue smart banget, dan pesannya nyampe. 

 

Baca juga:  Pesona Twitter Dan Musisi Yang Masih Aktif Di Twitter

Pilu Membiru – Kunto Aji 

Liriknya smart, dan gue suka banget musik yang ambience. Kayak lagunya ngambang gitu. Alasannya sebenarnya karena pertama kali gue denger, gue langsung suka nih.

 

Pelangi – HIVI! 

Bagus banget lagunya. Notasinya bagus banget. Liriknya bagus banget.

 

Buka Hati – Yura Yunita 

Sedih aja gue pas dengerin awalnya. Terenyuh gitu. Ya, kena lagi!

 

Himalaya – MALIQ & D’Essentials

Nggak usah diomongin lah. Bagus banget itu lagu.

____