6 am Club Rilis Single Kedua bersama SYC Leonard

Sep 6, 2022

6 am Club, duo synth pop asal Jakarta yang merupakan proyek musik dari David ‘Souljah’ dan Iben Margonzetd ini baru saja meluncurkan single kedua yang bertajuk “YOU”, menyusul single debut “Belong to Me” yang rilis di bulan Desember silam.

Rilis di bawah naungan label rekaman Nueve Records, 6 am Club kembali berkolaborasi dengan SYC Leonard yang mengisi bagian vokal serta turut membantu dalam proses penulisan lirik.

Kabarnya, proses tersebut hanya memakan waktu 20 menit saja, rangkaian lirik dengan muatan cerita tentang seseorang yang belum bisa untuk meninggalkan masa lalunya, dalam hal ini, mengenai pasangannya.

“Di lagu ‘YOU’ kami dominan menonjolkan irama synth pop yang bertolak belakang dengan lirik yang cenderung melankolis, selama durasi lagu 3 menit 30 detik. Kita berharap semoga pendengar bisa merasa tidak sendirian dan memperoleh semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik”, sambut David, dikutip dari rilisan persnya.

Harapan dari keduanya, bahwa single tersebut bisa membawa energi positif bagi para pendengarnya untuk terus maju menghadapi hidup. Sebuah video musik pun segera dihadirkan di tanggal 9 Agustus mendatang demi melengkapi pengalaman mendengarkan “YOU”.

“Semoga pendengar juga dapat terhibur oleh video klip lagunya yang akan rilis dalam waktu dekat”, lanjut Iben.

 

Sejauh ini, 6 am Club sedang mempersiapkan materi-materi lainnya yang akan dikumpulkan dalam sebuah album debut yang dijadwalkan rilis pada tahun 2023 mendatang.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

5 Album Indonesia yang Memengaruhi Karier LAIR

Menjelang perhelatan Joyland Jakarta, band satu ini masuk daftar 5 Musisi Lokal yang Wajib Ditonton versi kami. Mereka adalah LAIR yang terbukti sukses memeriahkan panggung Lily Pad hari terakhir (26/11). Terbentuk tahun 2018 di Jatiwangi, …

Selain Lokananta dan Rock in Solo, Ada Apa di Solo?

Solo memang telah berbeda dengan tetangganya. Namun kenyataanya gelombang positif yang terjadi selalu melibatkan kontribusi dari kota terdekatnya