88rising Bawa Kembali Head In The Clouds ke Jakarta!

Mar 24, 2022

Hari Kamis (24/03) ini, 88rising baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membawa kembali festival Head In The Clouds ke Jakarta.

Diumumkan melalui akun Twitternya, 88rising juga menyertakan dua foto yang sepertinya juga akan menjadi headliner dari sang festival, yakni Rich Brian dan NIKI, dua nama yang membuat Indonesia bangga.

To Jakarta with love, we will be seeing you #HITCJAKARTA2022”, tulis mereka singkat tadi pagi.

 

Ini menjadi sebuah ujung penantian bagi mereka yang menanti, mengingat bahwa gelaran Head In The Clouds yang dijadwalkan berlangsung di awal tahun 2020 lalu akhirnya ditunda akibat situasi pandemi.

Di tahun tersebut, nama-nama seperti Joji, Day6, Phum Viphurit, Stephanie Poetri, Voice Of Baceprot hingga NIKI serta Rich Brian sudah dijadwalkan untuk memeriahkan panggungnya.

Sebelum mengumumkan bahwa akan membawa Head In The Clouds ke Jakarta, 88rising juga baru saja mengumumkan lokasi lainnya dari penyelenggaraan sang festival, yakni di Pasadena, California pada pertengahan bulan Agustus mendatang.

 

Mengenai kabar dari Rich Brian dan NIKI sendiri, belakangan ini keduanya baru saja melepas karya-karya teranyarnya.

Di bulan Januari, Rich Brian sempat membuat kejutan dengan menghadirkan EP berjudul Brightside yang berisi empat nomor, termasuk “Getcho Mans” yang berkolaborasi dengan Warren Hue.

Sementara NIKI di bulan Februari membawa kembali nomor hitnya, “Every Summertime” dalam sebuah format film pendek yang sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube 88rising.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …

Pudar Lanjutkan Karier Bermusik dengan Merilis 3 Single Sekaligus

Setelah terinspirasi Weezer untuk single “Satuperdua” yang meluncur tahun lalu, kini Pudar langsung merilis 3 single sekaligus dengan memakai nama band sebagai judulnya. Di antara judul-judulnya seperti “Buatlah Kelam Terdiam”, “Dalam Pertanda”, dan “Ruang …