Dekat Merilis Video Musik “Pulang”

Aug 10, 2017

Trio asal Jakarta, Dekat berhasil mewujudkan cita-citanya untuk memvisualkan seluruh lagu dari mini album Meranggas dengan merilis video musik terbaru berjudul “Pulang”.

Video menampilkan ketiga personel; Kamga, Chevrina, dan Tata yang disutradarai Gito Widjaja merangkap editor. Untuk pengambilan gambar, Gito dibantu Herbert Nalle selaku Director of Photography [DOP].

Berbeda dari versi album, “Pulang” versi piano ini direkam secara live di SAE Institute Jakarta kolaborasi bareng Rery Risgyana sebagai pianis sekaligus engineer dalam proses rekamannya.

“Untuk semua yang sedang dan masih menanti serseorang untuk kembali pulang ke kehidupan kalian, lagu ini untuk kalian,” tulis Dekat di siaran pers. Kini materi Dekat bisa didengarkan di semua layanan musik streaming. Simak video musik “Pulang” di kanal YouTube.

Penulis
Pop Hari Ini

Eksplor konten lain Pophariini

Virzha Rilis Single Perjalanan di Bawah Label Vcorps

Setelah mengeluarkan album Ketiga 2023 lalu, Virzha akhirnya kembali dengan karya musik baru berupa single yang diberi judul “Perjalanan”.   Di tengah kesibukan menjadi vokalis terpilih Dewa 19, Virzha membuktikan eksistensinya sebagai solois dengan …

Wawancara Eksklusif: Dongker Lakukan Eksplorasi Necis di Album Perdana

Terbentuk tahun 2019, Dongker akhirnya mantap untuk segera merilis album penuh bertajuk Ceriwis Necis tanggal 24 Mei 2024. Album tersebut bakal berisi total 17 lagu termasuk 5 materi yang sudah rilis sebelumnya seperti “Bertaruh …