HIVI! Merilis Single dan Video Musik ‘Remaja’

Oct 21, 2017

Grup musik HIVI! menetapkan single kelima album Kereta Kencan berjudul “Remaja” sekaligus merilis video musiknya pada 10 Oktober 2017 lalu. Lagu ditulis oleh para personel HIVI! bersama produser mereka, Laleilmanino.   

Tak seperti biasanya Febri kali ini mengambil alih vokal utama Ilham demi berduet dengan Neida. Menurut Ilham lagu “Remaja” ceritanya ringan dan mengingatkan dirinya pada masa-masa cinta monyet.

“Nuansa vintage yang ada di lagu ini cocok sekali sama suara Febri yang berat. Teman-teman HiFriends juga pasti seneng kali ini bisa banyak mendengar suara Febri disini,” ungkapnya.  

Video musik “Remaja” digarap menggunakan kamera smartphone bekerja sama dengan SynFilms. HIVI! ingin menyampaikan pesan bahwa karya indah dapat tercipta oleh hal yang sederhana.

Selain itu, video juga menjadi kado persembahan Ezra untuk orang tuanya Dina Mariana dan Radian Sugandi yang merayakan ulang tahun pernikahan ke-27 tahun. Di mana keduanya menjalani kisah kasih sejak remaja.

 

 

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Momen 15 Tahun Berkarya, Jevin Julian Luncurkan Album i will, i’m sure

Jevin Julian terakhir merilis karya musik tujuh bulan yang lalu berupa album mini berjudul 20 50. Belum sampai setahun, produser, penyanyi sekaligus penulis lagu satu ini memutuskan kembali lagi dengan membawa album penuh terbaru …

Bagasi Travel Bugs Experience Berlangsung Sebulan di Bandung

Merek koper Bagasi bekerja sama dengan art space asal Bandung, Grammars untuk menghadirkan pengalaman multi indera di Bandung selama sebulan dimulai tanggal 2 Mei hingga 2 Juni 2024 dalam tajuk Bagasi Travel Bugs Experience. …