Hondo Berdialog dengan Tuhan Melalui “River”

Apr 6, 2020

Duo Mohammed Kamga dan Chevrina yang menyatu dalam tubuh Hondo merilis single terbaru berjudul “River”. Single ini merupakan penjajakan kerangka pikiran terdalam yang mengungkapkan sisi spiritual mereka atau bisa disebut simbol rasa syukur dan sebuah doa yang dipanjatkan kepada Yang Maha Kuasa. 

“Dengan semua hal yang terjadi di sekitar kita, sangat mudah untuk kita mengabaikan berkah yang ada di hidup kita yang kerap kita sepelekan. River adalah surat kami kepada Tuhan. Kami bersaksi dan membiarkan-Nya untuk mengambi alih,” kata Chevrina dalam siaran pers.

Kamga pun mengungkapkan, “Dapatkah kita mengeluh kepada Tuhan untuk hal-hal yang kita inginkan yang belum Ia kabulkan, walaupun hal-hal yang dibutuhkan diberikan kepada kita tanpa harus diminta? Lagu ini menjabarkan pertanyaan tersebut lebih lanjut.”

Materi Hondo ini bisa dibilang bentuk permohonan untuk mendapat bimbingan. Doa-doa yang didengar dan dikabulkan dengan akhir kata yang biasa digunakan setiap insan saat memohon yaitu Amen. Renungan terbaik di masa damai dan tersulit. Ke mana lagi kita mengadu kalau bukan kepada Tuhan?

Singel River sudah tersedia di layanan streaming digital seperti Spotify dll.

 

____

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Rachun Memvisualisasikan Bonus Track Album Sesuai Resep Doktrin Berjudul Misteri

Menambah catatan visualiasi lagu yang pernah dihasilkan, Rachun kembali dengan video musik terbaru hari Senin (13/05). Setelah terakhir mengeluarkan “Sabung Ayam, Adu Domba”, band kini memvisualisasikan bonus track album penuh perdana mereka, Sesuai Resep …

Sal Priadi – MARKERS, AND SUCH PENS FLASHDISKS

Album MARKERS, AND SUCH PENS FLASHDISKSl milik Sal Priadi ini jitu untuk menyelami isi kepalanya yang puitis, romantis, jenaka, sekaligus cringe dan freak