Irama Kotak Suara Mempersembahkan: Live Session From Journey Records Yogyakarta

Oct 16, 2020
Irama Kotak Suara

Keseruan dari Irama Kotak Suara tidak akan berhenti dalam waktu-waktu dekat ini. Setelah dalam beberapa hari ke belakang kalian disuguhkan dengan coaching class bersama Laleilmanino, kali ini Irama Kotak Suara mempersembahkan live session atau live showcase dari yang kami beri tajuk Live From Journey Records Yogyakarta.

Dalam sesi ini, Pop Hari Ini turut bekerja sama dengan Journey Coffee & Records, satu nama dari Yogyakarta yang juga turut mewarnai gejolak ‘skena’ Yogyakarta dalam beberapa tahun ke belakang.

https://www.instagram.com/p/CEYXIyWhdhF/

Dikenal sebagai sebuah toko musik dan merchandise, Journey Records juga adalah venue bagi band-band lokal Jogja untuk mengasah bakat mereka dalam mempresentasikan karyanya.

Dalam skena musik di kota gudeg ini, Journey Records adalah nama yang diperhitungkan untuk menjadi sebuah kolektif yang berkembang di kemudian harinya.

Empat nama dari Yogyakarta hadir di sesi video kali ini. Mereka adalah Circle Fox, The Bunbury, Winona Dryver, dan Lor. Masing-masing dari mereka membawakan satu lagu andalan mereka.

Penampilan keempatnya sudah bisa kalian saksikan mulai kemarin (15/10) malam. Kedepannya, sesi Showcase Band dari kota gudeg ini masih akan berlanjut dengan beberapa band lagi, juga dengan keseruan-keseruan yang akan dihadirkan Irama Kotak Suara di sisa tahun 2020 ini.

Sebagai pengingat, program Irama Kotak Suara masih terus berjalan dan masih menunggu kiriman karya-karya terbaru kalian lho. Langsung saja menuju Pophariini.com untuk info selanjutnya ya, kami tunggu!

_____

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Wawancara Eksklusif: Dongker Lakukan Eksplorasi Necis di Album Perdana

Terbentuk tahun 2019, Dongker akhirnya mantap untuk segera merilis album penuh bertajuk Ceriwis Necis tanggal 24 Mei 2024. Album tersebut bakal berisi total 17 lagu termasuk 5 materi yang sudah rilis sebelumnya seperti “Bertaruh …

Farrel Hilal Gabung Sony Music Entertainment Indonesia

Menambah katalog perjalanan musiknya, Farrel Hilal kembali dengan single baru berjudul “Di Selatan Jakarta“. Perilisan ini menandai kerja samanya dengan label musik Sony Music Entertainment Indonesia.   Dalam meramu aransemen musik “Di Selatan Jakarta”, …