Dere Memperkenalkan Dirinya Dengan “Kota”

Nov 11, 2020

Memperkenalkan, Dere! Solois muda yang saat ini berjalan bersama TulusCompany dan TigaDuaSatu ini siap untuk menambah warna dari industri musik Indonesia saat ini.

Pada akhir bulan Oktober lalu, Dere baru saja merilis single perdananya, “Kota”. Bicara soal “Kota”, lirik yang hadir dalam single tersebut datang dari Dere sendiri dan juga memuat nama Tulus. Sementara, dari bangku produser juga turut memuat nama Petra Sihombing.

 “Pada Dere, saya melihat talenta yang mungkin dapat membawa karirnya berkembang jauh”, tutur Tulus melalui rilisan persnya.

Tidak hanya hadir dalam format digitalnya, format video musik dari “Kota” juga sudah hadir dan dapat disaksikan melalui kanal YouTube dari TigaDuaSatu, sebuah perusahaan label rekaman musik dan manajemen talenta.

 

Dengarkan “Kota” dari Dere di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Momen 15 Tahun Berkarya, Jevin Julian Luncurkan Album i will, i’m sure

Jevin Julian terakhir merilis karya musik tujuh bulan yang lalu berupa album mini berjudul 20 50. Belum sampai setahun, produser, penyanyi sekaligus penulis lagu satu ini memutuskan kembali lagi dengan membawa album penuh terbaru …

Bagasi Travel Bugs Experience Berlangsung Sebulan di Bandung

Merek koper Bagasi bekerja sama dengan art space asal Bandung, Grammars untuk menghadirkan pengalaman multi indera di Bandung selama sebulan dimulai tanggal 2 Mei hingga 2 Juni 2024 dalam tajuk Bagasi Travel Bugs Experience. …