Kolaborasi Keren Tahun Ini! The Goods Department x Ripple Magazine

Mar 8, 2021

Diumumkan di akhir pekan lalu, The Goods Department berkolaborasi dengan Ripple Magazine dalam berbagai pilihan apparel eksklusif. Mulai dari t-shirt, hoodie, hingga tote bag dan sticker pack.

“This collaboration is a statement that being young and rebellious is an attitude that will carry over generations so it essentially never dies”, tutur The Goods Department melalui salah satu postingan Instagramnya terkait kolaborasi dengan Ripple ini.

Dok: The Goods Department.

Sekilas mengenai Ripple Magazine, mereka adalah salah satu pelopor media alternatif di Indonesia yang hadir di akhir tahun 90 lalu.

Beberapa waktu ke belakang, mereka terlihat aktif dengan mengadakan sebuah pertunjukan virtual melalui kanal YouTube mereka yang bertajuk Ripple The Show – Tribute To Crew, sebuah bentuk dukungan untuk para kru dari band-band lokal di masa pandemi ini.

Beberapa nama sudah mereka hadirkan dalam pertunjukan virtual tersebut. Sebut saja The SIGIT, The Panturas, hingga El-Karmoya dan Polyester Embassy. Ripple The Show sendiri pun sebenarnya adalah acara rutin mereka semasa dahulu ketika majalah mereka rilis di tiap bulannya sebagai bentuk perayaan.

Jika di tahun 2020 lalu ada kolaborasi antara Kelompok Penerbang Roket dengan Sepatu Compass yang mencuri perhatian, kolaborasi antara The Goods Department dengan Ripple Magazine bisa menjadi yang mengisi posisi tersebut di tahun ini.

Simak katalog lengkap dari kolaborasi antara The Goods Department dengan Ripple Magazine di sini.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Wawancara Eksklusif: Dongker Lakukan Eksplorasi Necis di Album Perdana

Terbentuk tahun 2019, Dongker akhirnya mantap untuk segera merilis album penuh bertajuk Ceriwis Necis tanggal 24 Mei 2024. Album tersebut bakal berisi total 17 lagu termasuk 5 materi yang sudah rilis sebelumnya seperti “Bertaruh …

Farrel Hilal Gabung Sony Music Entertainment Indonesia

Menambah katalog perjalanan musiknya, Farrel Hilal kembali dengan single baru berjudul “Di Selatan Jakarta“. Perilisan ini menandai kerja samanya dengan label musik Sony Music Entertainment Indonesia.   Dalam meramu aransemen musik “Di Selatan Jakarta”, …