High Therapy Vakum, barirul Rilis Single “Lagi Kecewa”

Jul 9, 2021

Anggota High Therapy, Barirul yang kini memulai perjalanan karier solo dengan nama yang diawali huruf kecil barirul resmi merilis single perdana “Lagi Kecewa” (30/06). Single ini menjadi materi pertama yang dikeluarkan label milik Bari (panggilan akrab barirul, red), Adiksi Records.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by barirul (@__barirul)

Penciptaan lagu “Lagi Kecewa” dilakukan Bari sendiri untuk membuktikan kebolehannya dalam hal penulisan lirik. Lagu menggambarkan kekecewaannya terhadap mimpi dan cita-cita yang ia miliki bersama seseorang. 

Aransemen musik sengaja dibuat supaya terdengar easy-listening agar membawa kesan synth-pop dengan hadirnya beberapa instrumen synthesizer yang mewarnai setiap alunan melodi dalam ritme steady dan groovy.

Bari mengerjakan musiknya di studioadiksi, yang juga milik ia sendiri dibangun bersama rekannya, Gebyar (@komodospit). Ia menggaet Ade AP untuk proses mixing dan mastering lagu yang dilakukan di Katahati Studio.

Sementara untuk pengerjaan artwork “Lagi Kecewa”, Bari mempercayai Adine Halim yang membuat ilustrasi dan Refian Dwi Putra bagian menentukan tata letak ilustrasinya.

Video musik single ini sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube barirul. Video diproduseri oleh Aharimu Study, di mana Bari yang menyutradarainya sendiri dan turut tampil di dalamnya.

Bari membawa pesan yang kontras dari tema lagu. Sang model, Tri berhasil memerankannya dengan baik. Di antara adegan, Tri ditemani anjing poodle toy bernama Coco yang hampir di setiap geraknya terlihat kebingungan.

“Karena gue pikir hidup bakal kayak si Tri. Kalau nggak ada ekspektasi, lempeng-lempeng saja, senang-senang terus. Kalau habis dikecewain sama orang ‘kan biasanya kita jadi zombie, diem, uring-uringan, nggak jelas,” kata Barirul tentang videonya.

Sebelumnya, Barirul bersama High Therapy merilis single terakhir “TV and Antenna” Februari 2020. Tampaknya, karier solo ini bakal ia seriuskan.

Dengarkan single “Lagi Kecewa” untuk menemani keseharian kalian di layanan streaming musik.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Inthesky Single Yang Maha Edan untuk Menggapai Pendengar yang Lebih Luas

Berjarak satu tahun dari perilisan single “Grateful”, Inthesky kembali dengan materi anyar “Yang Maha Edan”. Single yang rilis  Jumat (26/04) lalu ini menampilkan gitaris asal kota mereka Medan, Jordan Zagoto sebagai kolaborator.   Lagu …

Vinyl The Jansen Keluaran 4490 Records dan Demajors, Ini Dia Perbedaan Keduanya

The Jansen merilis album ketiga Banal Semakin Binal dalam format vinyl hari Jumat (26/04) via jalur distribusi demajors. Beberapa hari sebelumnya, band lebih dulu merilis dalam format yang sama melalui 4490 Records, sebuah label …