Malam Ini, Avhath Lepas Katalog Merchandise Anyarnya!

Oct 7, 2021

Bukan lagu ataupun materi baru, namun kali ini Avhath akan menghadirkan katalog dari merchandise terbaru mereka.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AVHATH (@avhath)

Nanti malam (08/10) pukul 00.00 WIB, katalog The Dark Dealer akan mereka lepas. Sebuah katalog yang berisikan beberapa merchandise seperti t-shirts, woven patch, tumbler dan sebuah surprise merchandise.

Ada yang spesial dari katalog The Dark Dealer, karena Avhath berkolaborasi dengan ilustrator Kenny Reyhansyah yang juga turut ditemani oleh arahan visual dari sang vokalis, Ekrig. Interpretasi atas lagu-lagu Avhath hingga menjadi bentuk lainnya menjadi garis utama yang dituangkan oleh keduanya kali ini.

Katalog merchandise terbaru dari Avhath. / Foto oleh Deby Sucha.

Tidak hanya dengan Kenny, unit ini turut dibantu oleh Deby Sucha selaku fotografer, juga dengan Real Heavy, produsen dari kaus heavyweight.

Sebagai pengingat, di bulan April lalu mereka juga bekerja sama dengan brand clothing asal Jakarta, Deva States. Kolaborasi tersebut meliputi hadirnya video musik dari lagu “HALLOWED GROUND” dan juga sekaligus menjadi video katalog Spring / Summer 2021 dari Deva States.

Beberapa bulan sebelumnya, sang kuintet mengawali tahun dengan melepas maxi single “FELO DE SE” dan “HALLOWED GROUND”.

Klik di sini atau kunjungi laman Instagram dari Avhath untuk info selengkapnya.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Wawancara Eksklusif: Dongker Lakukan Eksplorasi Necis di Album Perdana

Terbentuk tahun 2019, Dongker akhirnya mantap untuk segera merilis album penuh bertajuk Ceriwis Necis tanggal 24 Mei 2024. Album tersebut bakal berisi total 17 lagu termasuk 5 materi yang sudah rilis sebelumnya seperti “Bertaruh …

Farrel Hilal Gabung Sony Music Entertainment Indonesia

Menambah katalog perjalanan musiknya, Farrel Hilal kembali dengan single baru berjudul “Di Selatan Jakarta“. Perilisan ini menandai kerja samanya dengan label musik Sony Music Entertainment Indonesia.   Dalam meramu aransemen musik “Di Selatan Jakarta”, …