Atlesta Ungkapkan Keajaiban Alpukat

Jan 12, 2022

Melewati batas zona nyaman bisa menjadi sesuatu yang menguntungkan atau memang hanya perlu didukung sebuah keberanian. Demi mewujudkan tujuannya, Atlesta mengawali tahun yang baru dengan single “Magic Avocado”.

Seperti yang tertuang pada lirik, lagu membahas tentang dirinya saat menjelajahi hal-hal yang baru. Bagaimana ia mengumpamakan buah alpukat yang disebut bermanfaat untuk seksualitas pria maupun wanita adalah keajaiban.

Dalam siaran pers, pemilik nama Fifan Christa ini mengungkapkan, “Bisa dipahami pada bagian ‘uh, my body shaking, uh like lover’s kissing’ jadi tubuhku bergetar seperti kekasih berciuman, jadi paham kan rasanya ciuman pertama itu gimana.” 

Setelah lagu diperdengarkan, Fifan mempersiapkan peluncuran video musiknya tanggal 14 Januari 2022. Video menampilkan konsep yang naratif dengan mengeksplorasi tema self-reflection, self-discovery, dan overcoming resistance.

Karya visualnya sengaja dibuat penuh atmosfer yang kontras oleh Dimas Prasetya. Sang sutradara pun mengungkapkan, proyek video ini merupakan kesempatan khusus dan unik baginya dalam menyampaikan maksud dari lagu.

“Pesan penting tentang penemuan diri serta kepercayaan diri. Bagaimana menghadapi dan mengatasi rasa tidak aman di lingkungan,” ungkap Dimas soal ide pembuatan videonya.

Penggarapan lagu dilakukan Fifan sendiri hingga tahap mixing dan mastering, serta pembuatan cover art-nya. Dua nama lain, Indysellen dan Kikoo hadir untuk mengisi backing vocal. Mari nantikan album baru Atlesta tahun ini. Semoga.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Lirik Lagu Badut Pangalo! untuk Merayakan Hari Buruh

Dalam rangka Hari Buruh 1 Mei 2024, Pophariini memilih lagu Pangalo bertajuk “Badut”. Kami merasa lirik lagu yang rilis tahun 2018 di album Hurje! ini cocok untuk didengarkan sembari memikirkan masa depan kehidupan. Mengutip …

Persiapan Voice of Baceprot Manggung di Glastonbury Festival 2024

Bertahun-tahun yang lalu, band Nidji sempat mengimpikan untuk bisa tampil di festival satu ini. Sebelumnya, band sekelas U2 pernah mengungkapkan bahwa mereka bangga menjadi bagian dari perhelatan. Di antara kenyataan tersebut, Voice of Baceprot …