White Chorus Bicara Hubungan Toxic di Hari Valentine

Feb 16, 2022

Melanjutkan perjalanan setelah rilisnya album perdana FASTFOOD, White Chorus kembali dengan sebuah nomor tunggal yang juga dirilis bertepatan dengan Hari Valentine lalu (14/02). Berjudul “Vermillion Love”, duo Clara Friska dan Emir Mahendra ini juga membawa sebuah kolaborasi bersama Not a Sunflower, sebuah brand handcraft asal Jakarta. Sang founder dari brand tersebut, Nurul Aulia Sari yang menulis liriknya, menuangkan sebuah cerita tentang hubungan yang toxic.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by White Chorus (@whitechorus)

“’Vermillion Love membicarakan sebuah hubungan toxic, namun sangat menggoda hingga disalahartikan sebagai ‘dream love’. Mungkin ada waktu di mana kamu menyadari itu buruk, tetapi kamu pun tidak bisa menyanggah bahwa kamu menginginkan lebih”, sambut keduanya, dikutip dari rilisan pers.

White Chorus juga mengungkapkan bahwa mereka juga terinspirasi dari warna vermillion itu sendiri.

“Kami sangat menyukai fakta bahwa warna itu berasal dari cinnabar, mineral beracun dan berbahaya tetapi menghasilkan warna yang sangat cemerlang dengan sedikit mister”.

Masih dalam koridor electronic pop, “Vermillion Love” membawa durasi yang terbilang singkat dengan nuansa laid back menenangkan. Iringan ambience yang hadir sejak awal hingga akhir lagu dengan sound vokal yang dreamy pun juga semakin menegaskan nuansa tersebut.

Rilis di bawah payung HAPPYSAD Records dan Microgram serta dibantu oleh Dhafir Dhiaulhaq di mixing dan mastering, nomor tunggal terbaru dari White Chorus ini sudah bisa disimak di berbagai platform.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Inthesky Single Yang Maha Edan untuk Menggapai Pendengar yang Lebih Luas

Berjarak satu tahun dari perilisan single “Grateful”, Inthesky kembali dengan materi anyar “Yang Maha Edan”. Single yang rilis  Jumat (26/04) lalu ini menampilkan gitaris asal kota mereka Medan, Jordan Zagoto sebagai kolaborator.   Lagu …

Vinyl The Jansen Keluaran 4490 Records dan Demajors, Ini Dia Perbedaan Keduanya

The Jansen merilis album ketiga Banal Semakin Binal dalam format vinyl hari Jumat (26/04) via jalur distribusi demajors. Beberapa hari sebelumnya, band lebih dulu merilis dalam format yang sama melalui 4490 Records, sebuah label …