Gubahan Terbaru Ragam Materi Hursa

Apr 16, 2022

Ada sebuah eksplorasi terbaru yang dilakukan oleh Hursa di tahun 2022 ini. Setelah melepas album Katarsis di pertengahan tahun lalu, kini giliran sebuah mini album yang mereka persembahkan. Adalah Acoustic Strings Version, sebuah mini album yang baru saja dihadirkan, berisi tiga materi dari album-album mereka sebelumnya, yakni “Menemulihkan”, “Hursa, Hursa” dan “Heylaa” yang kini aransemennya digubah kembali dalam versi terbaru.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by HURSA! (@hursa__)

Kehadiran mini album ini pun dilakukan dalam beberapa rangkaian, dimulai dari Maret lalu. Sang gitaris, Pandji mengungkapkan bahwa materi dari mini album ini diharapkan bisa menjadi satu lagi ajang perkenalan dari Hursa untuk khalayak luas.

“Lewat album ini, kita sih pengin lebih banyak orang lagi yang sadar kehadiran Hursa dan dua album kita sebelumnya. Biar kita lebih bisa ngenalin Hursa lebih jauh lagi”, tuturnya.

Dalam penggarapannya, Hursa dibantu oleh banyak sahabatnya. Sebut saja Charita Utami yang mengisi vokal di tiga nomor tersebut, lalu ada Chicca Adzhari dan Billy di departemen strings.

Sementara untuk perekaman, mini album ini sudah direkam sejak tahun lalu di SAE Jakarta yang dibantu oleh Raissa Faranda, Adikara Rahardjo dan Kevin Yosua. Raissa sendiri juga menggarap mixing dan masteringnya.

Simak Acoustic Strings Version, mini album terbaru Hursa di berbagai platform.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Sal Priadi – MARKERS, AND SUCH PENS FLASHDISKS

Album MARKERS, AND SUCH PENS FLASHDISKSl milik Sal Priadi ini jitu untuk menyelami isi kepalanya yang puitis, romantis, jenaka, sekaligus cringe dan freak

MALIQ & D’Essentials Gelar Ekshibisi, Ada Apa Aja Sih?

Menyambut perilisan album terbaru Can Machines Fall In Love? yang bakal beredar tanggal 30 Mei 2024, MALIQ & D’Essentials menggelar ekshibisi selama tanggal 7 Mei hingga 9 Juni di Melting Pot, GF, ASHTA District …