Single “Blue” Jadi Pembuka Album Baru Atlesta

Aug 2, 2022

Fifan Christa atau dikenal sebagai Atlesta resmi merilis single teranyar berjudul “Blue” (01/08). Single ini menyuguhkan formula yang baru demi membuktikan, bahwa ia mampu meramu musik modern dan ‘sing-along-able‘.

Hadir dengan aransemen yang energik, lagu diisi paduan suara oleh Fisheries Choir. Orang-orang terdekat Fifan pun ikut terlibat menjadi vokal latarnya, yaitu Salsabilah, Isma Putri, Ayunin Nabila, Mamba Ulum, Annuuru Tera, dan Galih dari Twist Coffee dan POPSYOUGOOD untuk memberikan kesan youthful dan innocent.

Ia mengharapkan lagu barunya ini bisa mewakili perasaan banyak orang. “Biar feels-nya masih stay innocent. Enggak yang kayak penyanyi profesional,” kata Fifan kepada Pophariini.

Judul lagu barunya seperti mendeskripsikan perjalanan, warna yang melambangkan kepercayaan dan kesetiaan. Di mana Fifan masih konsisten bermusik menyambut usia satu dekade bermusik dan segera merayakannya lewat peluncuran album baru.

Selain itu, Fifan ingin menyampaikan euforia lewat perumpamaan yang tertulis di lirik lagunya. Ada bagian lirik yang menggambarkan, kalau ia sudah balik manggung lagi dan membayangkan euforia saat dirinya berada di atas panggung.

Penggarapan lagu dilakukan Fifan sendiri sampai mastering, kecuali penulisan dibantu Akbar Firdaus dan Atthoriq Putra yang mengisi bagian gitarnya.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Momen 15 Tahun Berkarya, Jevin Julian Luncurkan Album i will, i’m sure

Jevin Julian terakhir merilis karya musik tujuh bulan yang lalu berupa album mini berjudul 20 50. Belum sampai setahun, produser, penyanyi sekaligus penulis lagu satu ini memutuskan kembali lagi dengan membawa album penuh terbaru …

Bagasi Travel Bugs Experience Berlangsung Sebulan di Bandung

Merek koper Bagasi bekerja sama dengan art space asal Bandung, Grammars untuk menghadirkan pengalaman multi indera di Bandung selama sebulan dimulai tanggal 2 Mei hingga 2 Juni 2024 dalam tajuk Bagasi Travel Bugs Experience. …