Raissa Anggiani Teruskan Perjalanan dengan “Lagi Lagi”

Aug 22, 2022

Penyanyi muda asal Jakarta, Raissa Anggiani atau akrab disapa Rai memulai karier saat ia muncul pertama kali untuk menjadi kolaborator Arash Buana dalam single “if u could see me cryin’ in my room” pada 2020.

Selama dua tahun ini, Rai yang mengaku suka menulis puisi dan lirik lagu cukup produktif dengan menghasilkan total lima single solo, “Satu Tuju”, “Losing Us.”, “Aku Kamu Yang Lain”, “Kau Rumahku”, dan yang baru dirilis berjudul “Lagi Lagi”.

Ia memang banyak menceritakan tentang perasaan di lagu-lagunya. Seperti di single “Lagi Lagi”, Rai mengungkapkan rindu terhadap sosok yang pernah singgah. Rindu yang dimaksud tanpa menuntut apapun, namun hanya sekadar mengenang.

“Kerinduan yang bersifat ringan karena rindu kepada memori dan cerita-ceritanya bersama sosok tersebut,” kata Rai dalam siaran pers.

 

Di usia perjalanan bermusik yang masih terbilang baru, Rai berhasil mendapatkan jutaan pendengar via layanan streaming musik. Ia juga meluncurkan video musik untuk single barunya yang dapat disimak melalui kanal YouTube Raissa Anggiani.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Virzha Rilis Single Perjalanan di Bawah Label Vcorps

Setelah mengeluarkan album Ketiga 2023 lalu, Virzha akhirnya kembali dengan karya musik baru berupa single yang diberi judul “Perjalanan”.   Di tengah kesibukan menjadi vokalis terpilih Dewa 19, Virzha membuktikan eksistensinya sebagai solois dengan …

Wawancara Eksklusif: Dongker Lakukan Eksplorasi Necis di Album Perdana

Terbentuk tahun 2019, Dongker akhirnya mantap untuk segera merilis album penuh bertajuk Ceriwis Necis tanggal 24 Mei 2024. Album tersebut bakal berisi total 17 lagu termasuk 5 materi yang sudah rilis sebelumnya seperti “Bertaruh …