Angel Pieters Rayakan Usia 25 dengan EP Anyar

Dec 1, 2022

Angel Pieters tengah menutup kisahnya di tahun 2022 ini dengan sebuah cerita yang monumental. Di penghujung November ini, ia resmi mempersembahkan Satu Per Empat, EP teranyarnya.

EP tersebut seakan menjadi ujung rangkaian dari beberapa single yang sudah lebih dulu ia rilis dalam beberapa waktu ke belakang, sebut saja “Nadadinadimu” (Juli 2022) serta “Bila” (September 2022). Meski begitu, Angel mengakui bahwa tidak ada alasan khusus mengapa ia merilis dua single tersebut sebelum merilis Satu Per Empat, namun ia juga menganggap ini sebagai teaser menuju keseluruhan materinya.

“Sebenarnya, tidak ada alasan khusus kenapa aku merilis dua lagu sebelum merilis EP ini. Aku hanya ingin lebih produktif dan mengeluarkan karya terus, supaya tidak terlalu ada gap yang besar. Rilisnya dua lagu tadi sebenarnya juga adalah teaser persiapan menuju rilisnya EP ini”, sambut Angel.

 

Dalam tujuh lagu di dalam EP, benang merah ceritanya adalah seputar rangkuman perjalanan hidup yang Angel tempuh menuju usia ke-25, bagaimana meliputi momen seputar pendewasaan hingga percaya akan proses di tiap langkahnya.

“Secara garis besar, aku ingin menyampaikan bahwa kita harus berserah terhadap garis hidup yang sudah ada, percayalah pada tiap proses yang kita alami karena proses itu adalah bagian penting dalam mencapai apa yang kita inginkan”, lanjutnya.

Diproduseri oleh Greybox dan Adis Putra, Angel juga dibantu oleh musisi-musisi lain seperti Maruli Tampubolon yang hadir sebagai kolaborator di lagu “Desire”, hingga kehadiran Anindyo Baskoro, Arya ‘Lale’ Adhitya Ramadhya, dan Josh Kunze dan Dimas Pradipta di balik layar.

Simak Satu Per Empat, EP anyar Angel Pieters di berbagai platform.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Wai Rejected Ajak Pendengar Merendahkan Ego di Single Koseitam

Setelah terakhir merilis karya di tahun 2021, Wai Rejected kembali menunjukkan eksistensi dengan single anyar “Koseitam” yang dilepas hari Senin (08/04). Dalam menggarap lagu ini, band menunjuk Mc Anderson untuk duduk di kursi produser. …

Lightcraft Kolaborasi dengan Solois dan Band Asal Filipina

Lightcraft kembali dengan single anyar bertajuk “Coming Home” hari Kamis (25/04). Dalam membawakan lagu ini, mereka mengajak solois Chelsea Dawn dan band pop rock bernama Coloura sebagai kolaborator.   Kedua kolaborator merupakan 2 musisi …