Eksklusif! Foto-foto Raisa Live at GBK

Feb 27, 2023

Hari Sabtu (25/02), Raisa baru saja mencatatkan sejarah baru di perjalanan musik Indonesia. Ia menjadi penyanyi wanita pertama yang menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebenarnya, konser direncanakan berlangsung pada tahun 2020 silam, tepatnya pada tanggal 27 Juni 2020. Namun karena dilanda situasi pandemi, akhirnya mundur hingga ke tahun 2023 ini.

Berbagai momen terjadi di konser yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam ini. Mulai dari kemunculan Vidi Aldiano sebagai penampil pembuka, keterlibatan Afgan, Isyana Sarasvati, dan juga Vidi sebagai kolaborator, serta deretan lagu yang dibawakan Raisa dengan penuh arti, seluruhnya menjadi elemen-elemen penting yang tidak terlupakan di hari tersebut.

Simak foto-foto eksklusif dari konser Raisa Live at GBK berikut ini.

 

Foto 1: Konser Raisa Live at GBK dibuka dengan Vidi Aldiano yang menjadi kejutan sebagai penampil pembuka.

Foto 2: Tidak lama setelah Vidi tampil, Kunto Aji naik ke panggung untuk membawakan lagu “Indonesia Raya”.

Foto 3: Perpaduan visual serta tata panggung yang megah menjadi sajian utama dari Raisa.

Foto 4: Total 25 lagu dibawakan oleh Raisa malam itu.

Foto 5: Afgan, Isyana Sarasvati, dan Vidi Aldiano ikut naik ke panggung bersama Raisa untuk menyanyikan “Anganku Anganmu”.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Wawancara Eksklusif: Dongker Lakukan Eksplorasi Necis di Album Perdana

Terbentuk tahun 2019, Dongker akhirnya mantap untuk segera merilis album penuh bertajuk Ceriwis Necis tanggal 24 Mei 2024. Album tersebut bakal berisi total 17 lagu termasuk 5 materi yang sudah rilis sebelumnya seperti “Bertaruh …

Farrel Hilal Gabung Sony Music Entertainment Indonesia

Menambah katalog perjalanan musiknya, Farrel Hilal kembali dengan single baru berjudul “Di Selatan Jakarta“. Perilisan ini menandai kerja samanya dengan label musik Sony Music Entertainment Indonesia.   Dalam meramu aransemen musik “Di Selatan Jakarta”, …