Cubfires Bahas Keraguan di Single Flowburn

Mar 24, 2023

Usai membuka 2023 dengan single “Mr. Mice Guy”, kuartet pop punk/midwest emo, Cubfires balik lagi membawa materi terbaru. Mereka merilis single terbaru berjudul “Flowburn”.

Lagu tersebut secara tema diciptakan oleh Muhammad Oktabrian (bass, vokal Cubfires), bercerita tentang keraguan seseorang dalam mendapatkan pasangan. Walau bisa didapatkan, namun tidak terjadi karena terlalu banyak pertimbangan.

“Lagu ini bukan tentang gue kok. Lagu ini tentang temen gue yang sebenarnya bisa, orang pun tau dia bisa, dan ya cuma dia yang merasa ga bisa men,” kata Brian dalam siaran pers.

Selain menjadi penulis lirik, Brian juga bertanggung jawab untuk mengaransemen vokal lagu dan mengonsep artwork “Flowburn”. Lagu direkam di Haji Jian Studio dan Pepperoni Studio dengan melibatkan Herdiardo Widita Nugroho untuk mixing dan mastering.

Single “Flowburn” bernaung di bawah Guerilla Records yang sudah bisa didengar via layanan streaming musik dan akan menjadi salah satu lagu dari album terbaru Cubfires yang dijadwalkan rilis tahun ini.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.

Eksplor konten lain Pophariini

Inthesky Single Yang Maha Edan untuk Menggapai Pendengar yang Lebih Luas

Berjarak satu tahun dari perilisan single “Grateful”, Inthesky kembali dengan materi anyar “Yang Maha Edan”. Single yang rilis  Jumat (26/04) lalu ini menampilkan gitaris asal kota mereka Medan, Jordan Zagoto sebagai kolaborator.   Lagu …

Vinyl The Jansen Keluaran 4490 Records dan Demajors, Ini Dia Perbedaan Keduanya

The Jansen merilis album ketiga Banal Semakin Binal dalam format vinyl hari Jumat (26/04) via jalur distribusi demajors. Beberapa hari sebelumnya, band lebih dulu merilis dalam format yang sama melalui 4490 Records, sebuah label …