Sekaranggi Luncurkan Once a True Love dan Showcase Sang Album

Aug 1, 2023

Setelah memberikan kisi-kisi lewat materi single “Did I Heart You” di bulan Juni lalu, Sekaranggi resmi merilis sebuah album mini bertajuk Once a True Love.

Album yang sudah bisa didengarkan melalui berbagai layanan streaming musik sejak Jumat (28/07) ini memuat single “Did I Heart You” dan 3 lagu baru, yaitu “Someday Soon”, “Impossible Now”, dan “Once a True Love”.

Selaras dengan judulnya, album mini Once a True Love mempunyai tema utama seputar kisah cinta.

“Sebuah kisah cinta yang singkat, namun memberi bekas yang berdampak terhadap kepribadian dan sudut pandang seseorang,” tutur Sekaranggi melalui siaran pers.

Album Once a True Love juga menjadi ajang bagi sang solois untuk melakukan beberapa eksplorasi bermusik, mulai dari perubahan suara hingga teknik penulisan lirik yang terangkai di dalamnya.

Keterlibatan nama-nama seperti Dionisius Radite (bas), M. Kurniawan (synth), Arend Michiels (violin), Fariz Triandi (cello), dan Kamil Firmansyah (drum) ikut memberikan warna tersendiri di album ini.

Tak hanya sekedar merilis album saja, Sekaranggi juga tengah mempersiapkan sebuah showcase untuk merayakan karya barunya. Ia sudah memberikan tanggal pasti, yakni 9 Agustus 2023 di Auditorium Institut Francais Indonesia (IFI) Jakarta.

 

Sepanjang karier, Sekaranggi sudah mengantongi 2 album penuh, Safar di tahun 2019 dan Delapan di tahun 2021, serta beberapa materi single lepasan, termasuk “It’s Hard to Be Me” (2021) dan “Do You Want More?” (2022).


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Sal Priadi – MARKERS, AND SUCH PENS FLASHDISKS

Album MARKERS, AND SUCH PENS FLASHDISKSl milik Sal Priadi ini jitu untuk menyelami isi kepalanya yang puitis, romantis, jenaka, sekaligus cringe dan freak

MALIQ & D’Essentials Gelar Ekshibisi, Ada Apa Aja Sih?

Menyambut perilisan album terbaru Can Machines Fall In Love? yang bakal beredar tanggal 30 Mei 2024, MALIQ & D’Essentials menggelar ekshibisi selama tanggal 7 Mei hingga 9 Juni di Melting Pot, GF, ASHTA District …