PHI Tips: Saat Ditodong Media Bikin Konten Video

Aug 9, 2023

Sekarang ini banyak media online yang tak hanya fokus membuat artikel untuk website, tetapi sudah makin banyak juga yang memutuskan beralih fokus ke pembuatan konten video di media sosial.

Dalam pembuatan video, biasanya media menemui penonton acara atau festival musik sebagai narasumber. Kami pun melakukan hal yang sama, bertemu dengan penonton untuk mendapatkan jawaban-jawaban yang menarik.

Apa saja yang mesti dilakukan kalau kamu bertemu dengan rekan media yang menodong jawaban untuk konten video mereka? Berikut tipsnya.


Kamu boleh menanyakan hal ini untuk mengantisipasi rekaman tidak digunakan semestinya. Oh, iya. Kalau Pophariini, mau jawab kan? He he he.

 

Sebelum kamera on, kamu harus tau dulu apa pertanyaan yang bakal diajukan supaya jawaban bisa sesuai. Selain itu, kamu bisa meminta waktu untuk bersiap kok.

 

Hai, pemalu. Kamu boleh kok mengajak teman, jika media memang butuh jawaban lebih dari 1 orang.

 

Penampilan menggambarkan pribadimu. Enggak ada salahnya tampil cakep setiap ke acara. Supaya hasil konten videonya juga asyik untuk ditonton.

 

Mungkin saat itu suasana hati kamu sedang tidak baik. Tidak masalah untuk menolak karena video terpublikasi harus dengan izin kamu.

 

Ilustrasi oleh Agung Abdul Basith.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

MALIQ & D’Essentials Gelar Ekshibisi, Ada Apa Aja Sih?

Menyambut perilisan album terbaru Can Machines Fall In Love? yang bakal beredar tanggal 30 Mei 2024, MALIQ & D’Essentials menggelar ekshibisi selama tanggal 7 Mei hingga 9 Juni di Melting Pot, GF, ASHTA District …

A:M Festival 2024 dengan Mengangkat Tema Unmute The Resonance Hadir Berbeda

A:M Festival dengan mengangkat tema Unmute The Resonance siap digelar hari Minggu, 19 Mei 2024 di Kota Peruri, Jakarta Selatan. Di antara band dan musisi yang bakal tampil adalah Reality Club, Nadhif Basalamah, The …