Vira Talisa Jatuh Cinta Lagi di Album Bloomingtale

Sep 25, 2023

Setelah merilis single “Samba Di Kota” akhir tahun lalu, Vira Talisa akhirnya resmi meluncurkan album kedua bertajuk Bloomingtale hari Jumat (22/09). Album yang diproduseri oleh Raditya Joko Bramantyo ini menceritakan beberapa babak tentang jatuh cinta.

Bloomingtale is a story about romance, an unexpected encounter on a Friday night, a crush, a glance, a dance. The terrifying fear of losing, a soothing breeze in your backyard, and that burst of excitement in your stomach. Get ready to fall in love again,” tulis Vira dalam unggahan Instagram-nya (05/08).

Perjalanan album Bloomingtale diawali dengan lagu yang berjudul sama dengan album dan sebuah trek berjudul “Same Old Stories”. Kedua lagu ini menggambarkan babak awal, di mana karakter yang diangkat bertanya-tanya apakah ia bisa jatuh cinta lagi. Namun, di saat yang sama juga takut untuk memulai hubungan baru.

Fase jatuh cinta dalam album ini diakhiri lagu “Mejikuhibiniu” yang sudah lebih dulu rilis bulan Mei 2022. Nomor menutup album dengan akhir yang bahagia dari perjalanan sang karakter yang turut menampilkan Laze dan menjadi satu-satunya lagu kolaborasi di album.

Selain merilis album, Vira juga akan menghadirkan videoklip untuk focus track berjudul “More & More” yang dijadwalkan beredar di kanal YouTube Vira Talisa hari Rabu (27/09). Videoklip ini disutradarai oleh BADAY dan menggaet Badbadnotbad Studios sebagai rumah produksinya.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Siapkan Album Baru, Mitty Zasia Rilis Single Pada Akhirnya, Berkawan Berlalu

Penyanyi kelahiran Kotamobagu, Sulawesi Utara yang saat ini menetap di Jogja bernama Mitty Zasia resmi meluncurkan single baru berjudul “Pada Akhirnya, Berkawan Berlalu” hari Jumat (03/05).   Sang solois sebelumnya banyak dikenal karena lagu …

Band Post-rock Surabaya, Metafore Rilis Album Mini Perdana

Metafore asal Surabaya resmi merilis album mini perdana dalam judul The Anatomy of Destructiveness hari Jumat (03/05). Sebelumnya, band post-rock yang berada di naungan Loverman Records ini sudah mengantongi 2 single yaitu “Waktu-Waktu Batu” dan “Cahaya …